Pria Lekok yang “Tiduran” di Atas Motor, Ngaku Dibayar Buat Konten

3090

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria viral lantaran mengendalikan sepeda motor dengan satu kakinya akhirnya meminta maaf. Ia mengaku dibayar orang untuk dijadikan konten.

Julianto (49) Dusun Asem 10, Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan mengatakan, Ia nekat melakukan aksi berbahaya di jalan raya karena dibayar orang tak dikenal.

“Saya kan memang dikenal bisa atraksi, terus kemarin itu ada orang, nggak kenal saya. Dibayar dan disuruh antraksi di jalan,” kata Julianto saat berasa di Pos Lantas Ngopak, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek itu mengaku sepi order. Alhasil, ia memberanikan diri disuruh membuat konten berbahaya di jalan.

Baca Juga :   Soroti Pengangguran, Ini Ancang-ancang Gus Irsyad untuk Pasuruan

“Tarikan sepi, terus saya dibayar Rp150 ribu sambil pinjem motor teman saya,” katanya.

Julianto yang juga tukang ojek tersebut mengaku sudah dua kali dipanggil polisi. Ia menyesal dengan aksi yang dilakukannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“Saya menyesal pak, ingat anak istri takut ada apa-apa di jalan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, sorang pemotor nekat mengendalikan setir dengan satu kaki di lajur cepat Jalur Pantura tepat di Dusun Sumberwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan Jumat (5/8/2022) sore kemarin.

Sambil tidur di atas jok, pria tersebut mengangkat helm dengan satu kakinya. Aksi nekatnya tersebut sempat viral di sejumlah platform media. (don/may)