Tips Memilih Tempat Nongkrong yang Asyik dan Cocok Disegala Situasi

76

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nongkrong bisa menjadi salah satu jalan terbaik untuk menjalin hubungan dengan teman atau merefresh pikiran. Pemilihan tempatnya pun harus sesuai dengan kondisi dan budget.

Dari sekian banyak tempat nongkrong yang ada, tentu semua punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan atau konsep yang direncanakan.

Nah, daripada bingung memilih berikut ada tips dilansir dari berbagai sumber yang bisa dicoba:

1. Pilih Tempat Cocok di Semua Situasi

Pilihan situasi sangat mutlak dalam menentukan lokasi nongkrong. Pastinya, ini karena sangat mempengaruhi kenyamanan.

Apa saja situasi yang dimaksud? Diantaranya dari segi budget, penyajian makanan, situasi lingkungan hingga fasilitas yang diberikan.

Baca Juga :   Seram! Ini 3 Tempat Wisata yang Dikenal Mistis di Jawa Timur

2. Pilih yang Menyediakan Mainan

Beberapa orang menghabiskan waktu nongkrong dengan tak sekadar duduk. Melainkan, memiluh memainkan suatu permainan guna mencairkan suasana.

Nah, kalau memang tujuan nongkrong untuk merefresh pikiran maka carilah tempat yang menyediakan banyak mainan. Seperti kartu dan balok UNO.

Kartu atau balok UNO bisa dibeli di sini.

3. Cari yang Terdapat Charger dan Tersambung dengan WiFi

Tak hanya untuk bersenang-senang, tempat nongkrong juga kerap dijadikan ruang untuk mencari suasana baru untuk bekerja. Bila demikian, maka cari yang terdapat charger.

Pastikan akses stop kontak berfungsi dan tidak terlalu sulit diakses. Jangan lupa, pastikan pula koneksi WiFinya lancar jaya, ya. (trj)