Maling Gondol Dua Motor Sekaligus di Puskesmas Jabung Sisir

269
Maling Gondol Dua Motor Sekaligus di Puskesmas Jabung Sisir

Paiton (WartaBromo.com) – Dua motor matik digondol maling saat diparkir di halaman Puskesmas Jabung Sisir, Kecamatan Paiton, Jumat (9/9/2022). Aksi pencurian tersebut terekam oleh CCTV Puskesmas.

Dalam rekaman itu, sejak pukul 11.30 WIB terlihat 4 orang pria dan 2 orang perempuan yang berada di halaman parkir. Semenit kemudian, 2 orang perempuan tersebut keluar dari area parkir. Praktis tak ada orang lain di area parkir tersebut.

Kondisi itu dimanfaatkan oleh pelaku. Keempatnya langsung meningggalkan lokasi parkir. Seraya membawa 2 motor Honda Beat yang terparkir.

Peristiwa yang berbarengan dengan pelaksanaan salat Jumat itu, baru diketahui oleh pihak Puskesmas beberapa saat kemudian. “Iya betul, barusan by phone pihak Puskesmas sudah menghubungi kami,” kata Kapolsek Paiton Iptu Maskur Anshori.

Baca Juga :   Tangan Terinfus, Satgas Turunkan Penumpang di Terminal Pandaan hingga Positif Kabupaten Probolinggo Jadi 11 Orang | Koran Online 16 April

Kepolisian pun belum dapat memastikan pemilik dari kendaraan tersebut. Petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Belum, entah itu milik pegawai Puskesmas atau milik keluarga pasien. Karena kami masih olah TKP,” paparnya. (cho/saw/may)