Apel Hari Jadi Kabupaten Pasuruan, Kapolres Beri Cinderamata Tongkat Putih Untuk Bupati

153
Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi menyerahkan cinderamata berupa tongkat putih 'komando' ke Bupati Pasuruan. Ft. Istimewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Apel memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093 yang jatuh pada tanggal 18 September 2022 digelar di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Minggu (18/9/2022) pagi.

Selain Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, acara apel hari jadi juga diisi dengan pembagian bantuan hibah dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang digelar Tim PKK.

Yang menarik, selain pakai seragam Isyana khas Kabupaten Pasuruan para pejabat SKPD yakni Bupati Pasuruan menerima cinderamata berupa tongkat kecil berwarna putih mirip tongkat komando dari Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

Pemberian itu diserahkan langsung oleh Kapolres yang baru beberapa bulan berdinas di Pasuruan itu kepada Bupati.

Baca Juga :   Melawan Ketua PCNU, Bupati Pasuruan Menang 30-19

Usia menerima tongkat tersebut, tampak bupati sempat bercanda menggarukkan tongkat tersebut di punggungnya.

Dalam pidato apel hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke – 1093, Bupati sempat menyampaikan prestasi – prestasi dan penghargaan yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

“Dengan capaian yang telah diraih, semoga dapat meningkatkan pelayanan pemerintah Kabupaten Pasuruan lebih inovatif, efisien dan efektif, “ujarnya. (yog/yog)