Sembunyi di Selokan, Maling Motor di Purutrejo Bonyok Dihajar Warga

716
Terduga pencuri motor yang ditangkap warga, Kamis (22/9/2022) malam lalu.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pencuri motor di Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan babak belur dihajar warga. Ia ditangkap saat bersembunyi di selokan.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (22/9/2022) malam, sekitar pukul 21.00. Diketahui, pelaku berinisial M-K tak bisa kabur setelah dikepung warga di salah satu perumahan di Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Saat itu, pelaku hendak mencuri motor milik salah satu warga yang terparkir di teras rumah. Kesal dengan ulahnya, warga lantas nenggebuki pelaku beramai-ramai. Aksi massa baru berhenti setelah petugas berhasil mengamankannya.

Samsul Hidayat, salah satu warga di perumahan itu mengatakan, ada dua pelaku yang mencuri motor. Namun, satu pelaku berhasil kabur, dan satu lainnya tertangkap. 

Baca Juga :   Pembunuhan di Vila Tretes, Polisi Periksa 6 Saksi

“Sempat mau kabur, ternyata gang buntu, dan akhirnya d tangkap warga,” kata Samsul.

Pria yang juga sekretaris RT itu mengatakan jika pelaku sempat bersembunyi di selokan di lahan pohon pisang. “Sempat sembunyi di selokan, itu bau juga,” tandasnya.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran satu pelaku lagi yang diketahui memakai sarung, menurut warga pelaku itu kabur ke arah barat dengan menggunakan sepeda motor protolan. (don/asd)