Tragis, Bocah Ini Tewas Terlindas saat Gandol Dump Truck

1255
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: Istimewa.

Tutur (WartaBromo.com) – Seorang bocah 12 tahun asal Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan tewas terlindas dump truck. Peristiwa itu terjadi setelah ia terjatuh saat menaiki kendaraan tersebut.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (24/09/22) sekitar pukul 12:30. Lokasi kejadian berada di Jalan Raya Sugro, Desa Andonosari Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Berdasar keterangan yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi saat sebuah dump truck bernopol N-9789-UT yang dikemudikan S (42) asal Gerbo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan berjalan dari arah selatan.

Setelah itu, kendaraan tersebut berhenti dan memberikan kesempatan kepada kendaraan dari arah berlawanan yang saat itu jalan menanjak.

Tanpa diketahui sang sopir, MAH bocah 12 itu tiba-tiba memanjat bak samping kiri kendaraan dump truck. Sejenak kemudian dump truck tersebut berjalan. Seketika itu korban terjatuh dan terlindas roda belakang sebelah kiri.

Baca Juga :   Probolinggo Datangkan Alat untuk Tes Swab Mandiri, hingga Nama Lokasi di Pasuruan yang Terancam “Hilang” | Koran Online 9 Mei

“MAF meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan kemudian dirujuk ke RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan,” ucap Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu A Khunaefi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada telinga keluar darah, paha kiri lecet dan kaki kiri lecet. Hingga, korban meninggal dunia. (don/asd)