Pemuda yang Hilang di Bukit Krapyak Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Air Terjun

1334

Pasuruan (WartaBromo.com) – Survivor asal Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, yang hilang di Bukit Krapyak, Kabupaten Mojokerto akhirnya ditemukan. Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Dikutip dari akun Facebook SAR Surabaya, jasad Raffi Dimas Baddar (20) warga Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, ditemukan pada Selasa (27/09/2022) pukul 10.45.

“Ditemukan di dasar air terjun kering di Sungai Kretek,” demikian tulis akun SAR Surabaya.

Lokasi penemuan berjarak 1,96 km dengan azimuth 168° dari musala makam Krapyak di mana survivor terlihat terakhir kali oleh teman kampingnya.

Sehari sebelumnya, Senin (26/09/2022), SRU 1 menemukan sandal selop warna hitam yang identik dengan barang yang dibawa survivor ketika dilaporkan hilang kontak, tidak jauh dari lokasi penemuan survivor.

Baca Juga :   Satu Dasawarsa Melawan Limbah Berbahaya (3)

“Saat ini sedang dilakukan proses evakuasi dari dasar jurang dengan menggunakan SRT.”

Diberitakan sebelumnya, Raffi sempat melakukan kegiatan perkemahan dengan 11 orang lainnya di Wisata Bukit Krapyak Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabaputan Mojokerto pada Sabtu (10/9/2022) lalu.

Namun, pada Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 10.30 WIB temannya melapor kepada petugas jika Raffi telah hilang. Petugas sebelumnya sempat melakukan pencarian selama satu pekan namun tidak membuahkan hasil. (tof/asd)