Kebakaran Pabrik Kayu di Karangketug hingga Hantam Pikap, Lokomotif KA Logawa Terbakar  | Koran Online 17 Okt

157
Pabrik kayu milik PT Hasil Alam Indah (HAI) yang terbakar, Minggu (16/10/2022).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (17/10/2022). Mulai Kebakaran Pabrik Kayu di Karangketug hingga Hantam Pikap di Nguling, Lokomotif KA Logawa Terbakar:

1. Satu Korban Hanyut di Sungai Welang Ditemukan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pencarian dua bocah yang tenggelam di Sungai Welang membuahkan hasil. Satu bocah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan, Ridwan Harris membenarkan hal tersebut. Bocah yang ditemukan itu bernama Naura (6). Simak Selengkapnya.

2. KA Logawa Hantam Pikap di Nguling, Lokomotif Terbakar

Nguling (WartaBromo.com) – Kecelakaan kereta api terjadi di perlintasan Desa Wates Tani, Nguling, Kabupaten Pasuruan, Minggu (16/10/2022) sore.

Baca Juga :   DBD Serang 12 Warga Probolinggo Dalam 2 Pekan

Kecelakaan melibatkan KA Logawa jurusan Surabaya – Jember dan mobil Pikap bermuatan kayu. Kendati tidak ada korban jiwa, insiden tersebut mengakibatkan lokomotif KA terbakar. Bahkan mobil pikap bahkan terseret hingga 300 meter. Simak Selengkapnya.

3. Pabrik Kayu di Karangketug Ludes Terbakar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah pabrik kayu di Kota Pasuruan ludes terbakar, Minggu (16/10/2022). Sampai laporan ini ditulis, upaya pemadaman masih dilakukan.

Kebakaran menimpa PT Hasil Alam Indo Indah (HAII) yang terletak di Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. Intip Isi Properti Irjen Teddy Seluas 15 Hektar: dari Kolam Renang hingga Koleksi Satwa Lindung

Pasuruan (WartaBromo.com) – Irjen Teddy Minahasa Putra tercatat memiliki harta kekayaan Rp29,9 miliar, sebagaimana LHKPN 2021 yang disampaikannya ke KPK

Baca Juga :   Suami Sundut Rokok ke Tubuh Istri hingga Empat Pemuda Dibacok OTK | Koran Online 23 Jul

Sebagian besar kekayaan perwira tinggi asal Pasuruan itu berupa aset tanah dan bangunan yang tersebar di berbagai daerah. Simak Selengkapnya.