Mobil Ketua LSM Dibakar Orang Tak Dikenal

603

Kotaanyar (WartaBromo.com) – Mobil ketua LSM Siliwangi, Saiful Bahri, warga Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo dibakar orang tak dikenal.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (18/10/2022) dini hari itu diduga berkaitan dengan aktivitasnya sebagai ketua LsM tersebut.

Informasi yang didapat WartaBromo, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00. Salah satu warga Dusun Panggung, RT.018/RW.009 dikejutkan dengan adanya percikan api di kap mobil berinisiatif membangunkan pemilik rumah.

Seketika, dengan dibantu warga, korban berusaha memadamkan api. “Beruntung, segera ditemukan dan api dengan cepat bisa dipadamkan, cuma bagian depan saja yang terbakar,” tutur Jamal, kerabat korban.

Mobil warna hitam itu, diduga sengaj dibakar oleh orang. Dugaan itu muncul karena ditemukan sumbu petasan dan bensin. Sumbu tersebut didapati berada di samping garasi.

Baca Juga :   Pemkot Pasuruan Masih Belum Bisa Beli Alat Rapid Massal, hingga 29 Warga di Kabupaten Pasuruan Terpapar Corona | Koran Online 16 Juni

Anggota Polsek Kotaanyar yang mendapat laporan, mendatangi lokasi. “Kami beserta anggota masih berada di TKP saat ini, nanti langsung ke Humas Polres Probolinggo info selanjutnya,” kata Kapolsek Kotaanyar AKP Sugeng Hariono. (saw/asd)