Komitmen Selamatkan Bumi, Alfamart Gunakan Energi Terbarukan

114

Franchise and Investor Relation Director Alfamart, Soeng Peter Soeryadi, mengatakan pengembangan energi hijau sejalan dengan komitmen Alfamart (AMRT) dalam mengimplementasikan ESG secara terintegrasi di seluruh lini bisnis perusahaan untuk mendorong keberlanjutan bisnis di masa depan.

Selain itu implementasi ESG secara terintegrasi merupakan komitmen kami sebagai perusahaan terbuka yang mana juga merupakan aspirasi dari pemegang saham / investor yang ada ,” pungkas Peter.

Tentang PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) berdiri pada tahun 1999 bergerak dalam bidang distribusi eceran produk konsumen yang mengoperasikan jaringan minimarket, dengan nama “Alfamart”.

Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat berbelanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau. Perseroan yang mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta pada tahun 2009 ini, memperluas ekspansi bisnisnya dengan memasuki pasar Philipina di tahun 2014.

Baca Juga :   Tegaskan Peduli Lingkungan, Marinir Tanam 10 Ribu Pohon

Aplikasi belanja online Alfagift dikembangkan Alfamart guna memberikan alternatif belanja bagi konsumen. Alfamart saat ini telah melayani lebih dari 4 juta pelanggan setiap harinya di seluruh Indonesia dengan didukung lebih dari dari 17.000 gerai dan 32 pusat distribusi.

Tentang SUNterra

SUNterra merupakan lini bisnis dari Grup SUN, perusahaan pengembang proyek sistem tenaga surya terbesar di Indonesia yang memiliki portofolio di 4 negara. Yaitu Indonesia, Thailand, Taiwan, dan Australia.

Mengantongi proyek lebih dari 250 MWp, Grup SUN melalui SUNterra hadir untuk melengkapi ekosistem industri energi surya yang berfokus pada sektor residensial, sosial, dan komersial di Indonesia. Hingga kini, SUNterra telah mencatatkan proyek PLTS lebih dari 2,5 MWp dalam kurun waktu 1,5 tahun operasional.

Baca Juga :   Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang Terasa Lebih Panas, Kenapa ya?

SUNterra membawa misi untuk meningkatkan penggunaan panel surya sebagai energi alternatif ramah lingkungan dengan layanan yang terjangkau dan menyeluruh melalui pemanfaatan teknologi berbasis aplikasi.

Aplikasi SUNterra dapat diunduh di Google Play atau Apple Store dengan beragam fitur yang menawarkan kemudahan bagi para konsumen. Dipimpin oleh tim ahli yang handal, SUNterra menyediakan teknologi dan komponen nomor satu di kelasnya.

Garansi 25 tahun diberikan untuk menjamin kualitas dan teknologi tepat guna sesuai kebutuhan. Bersama SUNterra, hadirkan energi bersih untuk negeri Indonesia. (day/*)