Pemotor Terlindas Truk di Blandongan, 2 Orang Dilaporkan Tewas

660
Pemotor Terlindas Truk di Blandongan, 2 Orang Dilaporkan Tewas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pantura, tepat di jembatan buk wedi, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Rabu (9/11/2022). Akibatnya, dua orang dilaporkan tewas.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Berdasarkan informasi yang diterima dari warga, pengendara motor tersebut terlindas truk usai melintasi jembatan buk wedi.

Fahmi, sopir truk pengangkut paket dengan nopol DK 8440 PZ mengatakan, saat Ia melintas di jembatan tiba-tiba ada pemotor dengan nopol N 6969 XO terjatuh. Akibatnya, truk tersebut melindas dua pengendara motor di depannya.

“Motor tiba-tiba jatuh di depan, terus tidak nutut (mengerem),” kata Fahmi.

Jainuri, warga sekitar mengungkapkan jika kedua pria pengendara motor langsung meninggal dunia di TKP setelah terlindas truk. “Saya keluar dari gang tiba-tiba ada truk berhenti di belakangnya sudah ada dua orang yang meninggal,” kata Jainuri.

Baca Juga :   Pasutri yang Masuk Jurang di Tosari Baru Tiga Hari Menikah

Ia menyebut tak mengetahui pasti bagaimana kronologi kecalakaan tersebut terjadi. Tapi yang Ia ketahui, dua pria tersebut meninggal dalam kondisi luka parah di bagian kepala.

“Sepertinya langsung meninggal, kalau dilihat kepalanya luka,” ungkapnya.

Saat ini, kedua jenazah langsung dievakusi ke RSUD Dr Soedarsono, Kota Pasuruan. Polisi sudah mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan.

Polisi juga belum memberikan keterangan terkait kronologi kecelakaan dan identitas dari kedua korban. (don/may)