Ini Identitas Pemotor yang Dilindas Truk di Blandongan

2256
Ini Identitas Pemotor yang Dilindas Truk di Blandongan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua orang pengendara motor dilaporkan tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pantura, Rabu (9/11/2022). Kedua korban meninggal adalah warga Rejoso.

Kecelakaan terjadi tepat di jembatan buk wedi, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Dalam kecelakaan tersebut, kedua korban meninggal adalah warga Dusun Balidono, Desa Rejoso Kidul, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Pengemudi sepeda motor dengan nopol N 6969 XO diketahui bernama Khusaeri (21), dengan penumpangnya yakni Jainal Abidin (19). Kedua korban dinyatakan tewas di tempat kejadian setelah dilindas oleh sebuah truk pengangkut paket yang akan pergi ke Bali.

Kanit Lakalantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Helga mengatakan, kronologi awal yakni motor vario warna hitam nopol N 6969 XO berjalan dari arah barat ke timur searah dengan truk dengan nopol DK 8440 PZ. Kemudian, tiba-tiba motor itu oleng ke kanan hingga terserempet truk pengangkut paket tersebut.

Baca Juga :   Tarif Naik, Peserta BPJS Kesehatan di Pasuruan Bondong-bondong Ajukan Turun Kelas

“Tiba-tiba sepeda motor bersama penumpang oleng ke kanan, karena tidak mengamati situasi lalu lintas sehingga terserempet dan terseret truk,” kata Helga.

Sementara itu, kedua jenazah langsung dievakusi ke kamar jenazah RSUD Dr Soedarsono, Kota Pasuruan. (don/may)