Waduh! PDAM Kota Pasuruan Dapat Review Buruk Dari Warga

905
PDAM Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Pasuruan mendapatkan review buruk dari Warga Kota Pasuruan. Pasalnya, pelayanannya dianggap buruk dan lamban.

Penilaian ini tertera pada Google Location Tirta Dharma PDAM Kota Pasuruan. Tak tanggung-tanggung, rating untuk penyedia layanan air bersih tersebut hanya 1,7 saja, dari rate 5.

Sedikitnya ada 123 ulasan yang diberika oleh Warga Kota Pasuruan tersebut. Rata-rata mereka menganggap pelayanan di PDAM Kota Pasuruan lamban.

“2 lokasi rumah berbeda. Saya selalu bayar tepat waktu, namun sangat tidak puas atas pelayanan yang diberikan. 👎

Rumah 1: tagihan PDAM membengkak setiap bulan bisa 300rb padahal pemakaian standar aja rumah kecil, pengaduan ke kantor supaya bs dicek apa ada kebocoran ga digubris. Akhirnya saya cabut aja daripada buang duit ga jelas.

Baca Juga :   Celengan Anak Yatim di Beji Raib Digondol Maling 

Rumah 2: Sudah 1,5 tahun air PDAM sangat kecil keluarnya, sering kali malah mati total di pagi dan sore hari, sampai mesin cuci saya error krn air yg tdk keluar, sudah laporan berkali2 ke petugas yang mengecek meteran dan juga ke kantor PDAM tidak ada tindakan, aduan tidak dianggap, dicekpun tidak pernah. Sia-sia bayar tagihan air selama 1,5 tahun ini.

Baca review Google, ternyata banyak warga kota Pasuruan yang mengalami hal serupa. Pelayanan sungguh sangat buruk!!! 👎,” ujar Avila Avila.

Ulasan lain juga diberikan oleh Firda Karillah Sari. Berikut ini katanya:

Air sering mati tanpa pemberitahuan apalagi pagi2 uda mati airnya, sangat mengganggu aktivitas, menurut saya paling sering perbaikan dibanding pdam kota2 yg lain, hebat bener dah pdam kota pasuruan ini, proyek perbaikannya byk dan sering. tolong dong pdam kota pasuruan, berbenah lagi pelayanannya.. bayar lho kita ini, berusaha gak bayar telat biar gak kena denda, masa gini sih pelayanannya…,” tulisnya.

Baca Juga :   Maling Ayam di Rejoso Terekam CCTV

Ada lagi ulasan dari Ary Moslem. Ia juga memberikan rating 1 untuk PDAM Kota Pasuruan.

“Perusahaan milik pemerintah pelayanannya selalu buruk, tiap ada komplain susah dihubungi & lama penanganannya.”

Sepanjang pengamatan WartaBromo, ulasan ini tidak ada satupun yang dibalas oleh PDAM Kota Pasuruan. Bahkan hal ini pun membuat warga geram karena tidak ada kepastian dari layanan air ini. (may/asd)