Perampokan BRI Kunir, Wakapolres Lumajang: Pelaku 2 Orang

406

Kunir (WartaBromo.com) – Polisi masih menyelidiki tindak kriminal perampokan yang terjadi di Kantor Cabang Pembantu BRI Unit Kunir pada Jum’at (20/1/2023). Kejadian tersebut dilakukan oleh dua orang.

Wakapolres Lumajang, Kompol Andi Febriyanto Ali menyebut tidak ada korban yang terluka. Andi mengatakan kejadian tersebut terjadi saat pelaksanaan salat Jum’at. Sehingga di dalam kantor tidak ada aktivitas pelayanan dan hanya ada karyawan perempuan.

“Karyawan tidak ada yang dilukai, saat kejadian ada lima sampai tujuh karyawan perempuan disana, satpam dan pegawai laki-laki saat itu sedang melaksanakan salat Jum’at,” ungkapnya.

Untuk total kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. Namun jumlah pasti masih dilakukan penghitungan oleh manajemen Bank BRI Cabang Lumajang.

Baca Juga :   Ini Tiga Pos Penyekatan Mudik Lebaran di Lumajang 

“Kerugian total sementara masih dihitung ya oleh managemen BRI. Kerugian masih dalam penghitungan,” imbuhnya.

Saat ini, pihak kepolisian melalui Unit Reskrim Polres Lumajang sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari pantauan CCTV, pelaku berjumlah dua orang dan mengenakan sepeda motor roda dua.

“Kami dengan unit reskrim di TKP sudah melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian, sesuai CCTV ada 2 orang pakai R2, jadi kasat reskirim sudah menginformasikan kepada jajarannya,” pungkasnya. (rul/may)