GP Ansor Siapkan Ojek Gratis Untuk Jamaah Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo

259
Foto Ilustrasi | Karya Nawawi Dangdengdong

Sidoarjo (WartaBromo.com) – Sebanyak 20 Ojek Perempuan dan 50 Ojek laki laki akan membantu secara gratis para jamaah Nadliyyin yang akan hadir dan membutuhkan sarana transportasi sepeda motor pada gelaran 1 Abad NU di GOR Sidoarjo pada Selasa (7/2/2023) nanti.

Penyediaan relawan ini disiapkan oleh GP Ansor Kabupaten Sidoarjo sebagai bentuk dukungan atas pelaksanaan gelaran 1 Abad NU di wilayahnya. Khusus untuk ojek Perempuan, sengaja disiapkan untuk kaum Fatayat muslimat yang biasanya jumlahnya paling banyak.

“Ini memang sengaja kita ikhtiarkan karena berkali-kali kita event, kita mengantisipasi membludaknya jamaah dan paling banyak nanti jamaahnya dari kalangan Muslimat,” ujar Ketua PC GP Ansor Sidoarjo H Rizza Ali Faizin Seperi dikutip wartabromo dari NU Online, Sabtu (4/2/2023).

Baca Juga :   Terkonfirmasi Positif, Ketua Umum PBNU : Corona Bisa Menimpa Siapa Saja

Para relawan ojek tersebut akan mangkal di sejumlah titik antara lain di Alun-Alun Sidoarjo dan RS Delta Surya. Mereka akan membantu para jamaah menuju lokasi acara Harlah 1 Abad NU di Stadion Gelora Sidoarjo. (yog/yog)