Hadirkan Live Music, MPP Kota Pasuruan Lebih Bergairah Berikan Layanan

140


Pasuruan (WartaBromo.com) – Beberapa waktu terakhir, suasana Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pasuruan sedikit berbeda, lebih semarak. Pasalnya, di tempat layanan satu pintu ini pengunjung dihibur dengan acara live music.

Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pasuruan Indra Gunawan mengungkapkan, live music melibatkan seniman-seniman lokal tersebut diungkapkan untuk menambah suasana yang lebih nyaman dan santai untuk para pengguna layanan.

“Kami, DPMPTSP kolaborasi bersama dengan UMKM Kota Pasuruan membuat acara live music yang akan berlangsung beberapa hari ke depan, sehingga menghibur para pengguna layanan di MPP,” terang Indra kemarin.

Dengan live music ini, Indra juga meyakini akan menarik lebih banyak warga yang berkunjung ke MPP untuk dapat memanfaatkan layanan seperti pengurusan KK, KTP, IMB, izin tata ruang, ataupun pengurusan pajak.

Baca Juga :   Wakil Wali Kota Pasuruan Lepas 23 Santri, Ikuti Porsadin IV Jatim

Ditegaskan Indra, DPMPTSP Kota Pasuruan akan terus berbenah melakukan peningkatan layanan pada mal pelayanan publik yang berada di eks Mal Poncol ini. Hingga kini, catatan jumlah pengguna layanan di MPP dikatakannya juga kian terdapat peningkatan.

“Di bulan ini insyaallah ada sekitar 10 jajaran eksternal yang akan masuk ke MPP untuk membuka layanan terpadu. Ada kejaksaan, Polres PA, PN, PT Pos indonesia, bank BPR, PDAM, kemenag, pegadaian,.juga ada BPN,” ungkap Indra memungkasi. (**/**)