Ramadhan Anti Gabut! Ini 3 Fitur Canggih WhatsApp yang Bakal Buat Kamu Menikmati Puasa

163

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebanyakan orang pasti memghabiskan waktu menunggu buka puasa dengan bermain ponsel. Salah satunya bermain sosial media yaitu WhatsApp.

Aplikasi hijau ini seolah sudah menjadi layanan komunikasi paling diandalkan. Pasalnya, tak hanya bisa menerima pesan maupun panggilan, WhatsApp pun mampu digunakan untuk sharing berbagai moment.

Nah, bagi kamu yang mumgkin sering merasa gabut menunggu waktu berbuka selama puasa Ramadan, yuk coba manfaatkan 3 fitur canggih WhatsApp berikut ini!

1. Video Call Bukber Virtual

Walaupun terhalang jarak, kamu bisa tetap melakukan buka bersama (bukber) virtual bersama orang terdekat melalui fitur video call di WhatsApp.

Dalam upadate-an terbarunya, WhatsApp memfasilitasi pengguna dengan mampu menjangkau video call sebanyak 32 peserta. Tak hanya itu, kamu bahkan bisa mengundang rekanmu dalam panggilan melalui tautan.

Baca Juga :   Hati-Hati! Kepribadianmu Bisa Terbaca Lewat Foto Profil WhatsApp

2. Berbagi Musik Religi Lewat Status

Fitur canggih WhatsApp yang berikutnya adalah bisa berbagi status berupa suara. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya bisa membagikan tulisan, video dan gambar saja.

Dengan fitur ini, kamu bisa berbagi kebaikan dengan memposting lagu-lagu religi selama Ramadan. Caranya pun mudah dan tidak ribet.

3. Berbagi Avatar Kartu Ucapan Ramadan

Selama bulan Ramadhan, kamu dapat mengirimkan pesan yang tulus untuk semakin mendekatkan diri dengan keluarga dan sahabat.

Ekspresikan keunikan kepribadian kamu menggunakan avatar atau rekam ucapan menggunakan fitur pesan suara. (trj)