3 Warung Sate untuk Buka Puasa di Pasuruan yang Enak dan Direkomendasikan

2167

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sedang mencari warung sate untuk buka puasa di Pasuruan yang enak dan direkomendasikan? Kini Bolo tak perlu bingung lagi sebab ada tiga warung yang kerap jadi jujugan orang.

Tiga warung sate ini terkenal dengan harganya yang murah namun porsinya banyak. Bahkan, ketiganya masuk ke dalam urutan ketiga Google search.

Bagi Bolo Warmo yang penasaran, langsung saja inilah informasi lebih jelasnya:

1. Warung Sate dan Gule Bang Lukman

Warung sate pertama yang direkomendasikan adalah warung sate dan gule Bang Lukman. Ini lokasinya berada di Jl. Panglima Sudirman No.151, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, yang buka hingga pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :   Segarnya Buka Puasa dengan Es Blahwir, Coba Yuk!

Bolo Warmo bisa membeli sate di sini dengan harga terjangkau, mulai dari 20 ribu rupiah saja untuk 5 tusuk sate. Tentunya dengan rasa yang istimewa.

2. Warung Sate-Gule Kambing Muda

Lokasi dari warung ini berada di Jl. Untung Suropati No.1, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, dan telah buka mulai pukul 16.00 WIB. Ini sangat cocok bagi yang ingin memburu lokasi buka puasa.

Soal rasanya, maka tidak perlu dicemaskan. Sekali mencoba, maka Bolo Warmo akan merasa ketagihan dengan aromanya.

3. Warung Sate Hikmah

Terakhir, ada Warung Sate Hikmah yang berlokasi di Jl. MT. Haryono Gang 24 No.1A, Bugul Lor, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan. Warung ini buka hingga pukul 23.00 WIB sehingga cocok bagi Bolo Warmo yang ingin bersantai.

Baca Juga :   Putra Anda Mau Dikhitan Gratis? Tunjukkan KTP di Sini

Menariknya, di sini Bolo Warmo bisa menikmati sate kambing dan ayam yang khas, dan rasanya tiada duanya. Bila mencoba, pasti tergiur untuk mendatanginya lagi.

Itulah tadi informasi yang dapat diberikan tentang 3 rekomendasi warung sate untuk buka puasa di Pasuruan yang enak. Jadi tunggu apa lagi, sekaranglah saatnya mencicipi kuliner lezat di atas bersama keluarga tercinta. (trc/trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.