Hari Pertama Usai Cuti Lebaran, Bupati Pasuruan Gelar Halalbihalal Bersama Karyawan Pemkab

211

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan dan Wakil Bupati, Irsyad Yusuf dan Mujib Imron, bersama ribuan karyawan dan karyawati Pemkab Pasuruan mengikuti momen silaturrahmi pada hari pertama masuk kerja, Rabu (26/04/2023) pagi. Kegiatan halal bihalal ini sangat dinanti-nantikan, karena tradisi tahunan ini sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Acara dimulai dengan Apel Pagi Karyawan di Halaman Gedung Maslahat Komplek Perkantoran Raci Bangil pada pukul 07.30 WIB. Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Pasuruan turut menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh karyawan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT karena tahun ini seluruh masyarakat diperbolehkan untuk pulang kampung atau mudik.

Baca Juga :   Hindari Tamu Toxic! Ini Tips Menjamu Tamu Saat Lebaran agar Tidak Lama-lama

“Kita bersyukur karena tak lagi menghadapi pandemi meskipun Prokes masih diterapkan. Kita bersyukur karena mendapat kesempatan untuk bersilaturrahmi tanpa jarak, termasuk dengan ribuan karyawan pagi ini,” kata Bupati.

Selain bersyukur, Bupati juga mengajak ASN/Non-ASN untuk mengevaluasi diri sendiri, terutama dalam hal kinerja, tanggung jawab, dan berperilaku layaknya seorang aparatur sipil negara.

“Kita jadikan kesempatan untuk bisa mengevaluasi diri sendiri. Kinerja ditingkatkan, tanggung jawab dilaksanakan sepenuhnya, dan bertingkah laku layaknya ASN pada umumnya.” Tegasnya.

Di akhir sambutannya, Gus Irsyad memohon maaf jika selama hampir 10 tahun kepemimpinannya ada banyak kesalahan yang dilakukannya dan Wakil Bupati.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja keras semua staf Pemkab Pasuruan,” ujarnya. (mil/yog)