Daftar Toko Oleh-Oleh Probolinggo yang Harganya Terjangkau

1287

Pasuruan (WartaBromo.com) –┬áBagi para pemudik lebaran yang singgah di Probolinggo perlu mengetahui bahwa daerah tersebut memiliki wisata alam yang menarik dan indah seperti halnya dengan Gunung Bromo.

Selain itu, Probolinggo juga dijuluki sebagai kota anggur, karena penghasil anggur yang berkualitas dan banyak.

Tak hanya itu, Probolinggo juga mempunyai oleh-oleh khas seperti, kue prol tape dan kue spiku khas probolinggo yang bisa buat rekomendasi makanan buat keluarga di rumah.

Nah, berikut ini beberapa daftar toko oleh-oleh khas Probolinggo yang bisa Bolo cek dan singgahi. Penasaran apa saja? Yuk simak!

  • Toko Oleh-Oleh Khas Probolinggo Krupuk Ikan Cap Tengiri. Berada di Jalan KH. Mansyur No.35, Mangunharjo, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67217.
  • Outlet Oleh Oleh Barokah Probolinggo. Berada di Gg. VIII No.161, Kanigaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67213.
  • Pusat Oleh-oleh Probolinggo. Berada di Jalan Raya Panglima Sudirman, Ketapang, Kec. Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67222.
  • Rumah PIA Manalagi. Berada di Jalan raya Bromo gang penginapan RT 2 RW 2 67222, Ketapang, Kec. Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67222.
  • Vanilla Bakery dan Pusat Oleh Oleh kota Probolinggo. Berada di Jalan Panglima Besar Sudirman No.112, Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67211. (tra/trj)