Apes! Pengendara Supra Ini Tabrak Bokong Truk yang Berhenti di Tepi Jalan

224

Purwodadi (Wartabromo.com) – Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Minggu (7/5/2023) pagi di jalan Surabaya-Malang yang masuk ke Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Pengendara tersebut menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di tepi jalan sekitar pukul 05.30 WIB.

Menurut Kanit Gakkum Polres Pasuruan, Ipda Khunaefi, pengendara sepeda motor Honda Supra bernopol N-3154-TCD (S.N) berasal dari Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari. Ia menabrak kendaraan Mits Truk bernomor polisi P-8365-UA yang dikendarai (P) warga Desa Gunung Putri, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo.

Khunaefi menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh kurangnya perhatian pengendara sepeda motor terhadap keberadaan kendaraan di depannya.

Baca Juga :   Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Revo Tewas Ditabrak Truk

Saat itu, kendaraan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai (S.N) berjalan dari arah utara dan tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan Mits Truk yang sedang berhenti di tepi jalan.

“Laka lantas ini murni kelalaian pengendara motor yang kurang memperhatikan keberadaan kendaraan di depannya. Human error,” jelas Khunaefi.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor (S.N) mengalami luka pada pelipis kiri, mata kiri lebam, serta lutut kaki kiri yang robek dan lecet. Setelah mengalami kecelakaan, (S.N) dibopong oleh pihak kepolisian bersama warga setempat untuk selanjutnya dievakuasi dan dirawat di Puskesmas Purwodadi. (lio/yog)