Salip Sepeda Pancal, Pemotor di Bangil Tewas Dihantam Tractor Head

1392
Lokasi kecelakaan pemotor di Bangil. Foto: Kamilio.

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banyuwangi – Surabaya tepatnya di depan Depot Ramadhan, masuk Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Bangil, Selasa (16/5/2023). Satu orang meninggal di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Ipda A Kunaefi mengatakan kecelakaan yang terjadi sekitar 05.15. Insiden tersebut melibatkan sepeda motor Supra X dengan nomor polisi (nopol) W 3013 RH dan kendaraan Tractor Head (truck gerbong) nopol N 9095 UD.

Dalam peristiwa nahas tersebut, pengendara Supra X (A.S) yang merupakan warga Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo meninggal dunia di tempat. Sementara pengendara Tractor Head selamat.

“Pengendara Supra X yang seorang diri mengalami luka pada kaki dan tangan kanan dan meninggal dunia (MD) di TKP. Selanjutnya dikirim ke RSUD Bangil,” papar Khunaefi, Selasa (16/5/2023).

Insiden tersebut terjadi ketika (A.S) mengendarai motornya dari arah utara ke selatan. Setibanya di TKP, (A.S) berusaha mendahului sepeda angin di depannya.

“Bersamaan dengan itu kendaraan Tracktor Head melaju searah. Kemudian terjadi kecelakaan dengan Kendaraan Tracktor Head yang berjalan disebelah kanannya,” imbuhnya menjelaskan.

Dari pantauan WartaBromo.com di lokasi, terlihat tanda polisi yang menggambarkan titik lokasi kejadian. (lio/asd)