Ide Peluang Usaha Rumahan di Pasuruan yang Cocok Untuk Bapak-bapak

248

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi bapak-bapak yang mungkin sudah memasuki usia purna produktif, jangan hanya berdiam diri di rumah. Coba lakukan kegiatan yang menyenangkan namun menghasilkan cuan.

Salah satunya dengan mencoba peluang usaha rumahan khusus bapak-bapak. Peluang bisnis ini tidak membutuhkan modal banyak namun perlu didukung dengan skill.

Penasaran apa saja peluang usaha rumahan di Pasuruan yang cocok untuk bapak-bapak? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Usaha Kuliner Rumahan

Siapa bilang memasak hanya bisa dilakukan oleh wanita? Justru, tak jarang masakan bapak-bapak jauh lebih lezat.

Nah, bagi bapak-bapak yang hobi memasak bisa mencoba salah satu peluang usaha rumahan di Pasuruan yang satu ini. Ya, adalah membuka usaha kuliner rumahan.

Baca Juga :   Industri 4.0, Solusi Dampak Negatif Tol Paspro

Apalagi Pasuruan terkenal dengan beberapa makanan khas seperti rawon, soto ayam, dan tahu takwa. Bolo dapat mengemas makanan-makanan ini dengan baik dan menjualnya secara online.

2. Jasa Reparasi Elektronik

Banyak orang yang memiliki perangkat elektronik seperti handphone, laptop, atau televisi yang membutuhkan perbaikan.

Bapak-bapak yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang ini dapat membuka jasa reparasi elektronik di rumah.

Dengan mempromosikan jasa secara lokal dan memberikan pelayanan yang baik, maka Bolo dapat membangun reputasi yang baik dan mendapatkan pelanggan setia.

3. Jasa Perawatan Taman

Kalau Bolo memiliki minat dan keahlian dalam berkebun, maka manfaatkan dengan membuka jasa perawatan taman.

Banyak rumah di Pasuruan memiliki taman yang membutuhkan perawatan rutin, seperti pemangkasan pohon, penyiraman, atau penataan tanaman.

Baca Juga :   Banjir di Sadengrejo, Aktivitas Warga Lumpuh Total

Dengan menawarkan jasa perawatan taman yang profesional, Bolo dapat mendapatkan pelanggan yang tetap setia. (trj)