Manggung di RSUD Bangil, Band Kotak Minta Kurangi Volume Audio hingga Potong Song List

303

Bangil (WartaBromo.com) – Panggung hiburan saat peresmian gedung baru RSUD Bangil jadi persoalan. Band Kotak sebagai pengisi acara pun mengaku sempat memotong song list saat acara peresmian berlangsung.

Acara peresmian gedung baru di RSUD Bangil menuai polemik. Sebabnya peresmian dilakukan di lingkup rumah sakit. Band Kotak pun turut mendapat kritik oleh warganet karena menerima job tersebut.

Kritikan tersebut kemudian dijawab oleh pihak manajemen Kotak Band. Mereka meminta maaf kemudian menjelaskan kronologinya.

“Setelah mendarat di Surabaya untuk melanjutkan perjalanan darat ke Pasuruan, pihak EO menjelaskan bahwa venue lokasi ada di depan RSUD tepatnya di halaman parkir. Sontak kami kaget dan tentu sangat meragukan,” ujarnya.

Baca Juga :   Doa Bersama untuk Korban Tertabrak Mobil, Pabrik Flow Siap Beri Fasilitas

Namun saat itu manajemen Kotak mendapatkan jaminan jika keadaan aman dan kondusif untuk manggung. Meskipun pada pertengahan perform, mereka memutuskan untuk memotong song list.

“Begitu perform, terpantau team kami di lapangan melaporkan ternyata situasi justru kurang nyaman. Kami langsung memotong set songlist dan rembugan di panggung. Lagu Beraksi pun kami putuskan tidak kami bawakan,” lanjutnya.

Selain memotong song list, band Kotak juga meminta untuk menurunkan volume sound system. Supaya menyesuaikan dengan kapasitas yang ada.

“Upaya demi upaya sudah kita jalankan sebaik mungkin tapi tetap kami adalah penghibur dan bintang tamu, pemilihan venue lokasi dll itu di luar kuasa kami, itu wewenang tuan rumah. Tapi kami seprofesional mungkin harus tetap memenuhi kontrak manggung agar tidak terjadi wanprestasi,” tandasnya. (may/asd)