Banjir Kritikan Saat Manggung di RSUD Bangil, Grup Band Kotak Minta Maaf

851
Manggung di Peresmian RSUD Bangil, Band Kotak Minta Maaf

Bangil (WartaBromo.com) – Manajemen band Kotak angkat suara terkait kegaduhan hiburan musik pada peresmian gedung baru RSUD Bangil. Band Kotak meminta maaf dan menjelaskan kronologi acara.

“Dari hati yang terdalam kami seluruh team dan management Kotak meminta maaf serta turut prihatin atas event yang berlangsung semalam. Ijinkan kami menjelaskan kronologinya,” kutipan rilis yang diterima Wartabromo pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Dalam penjelasan, band Kotak mengaku mendapatkan kabar mengenai venue saat perjalanan dari Surabaya menuju Pasuruan. Venue disebut berada di depan RSUD tepatnya di halaman parkir.

“Sontak kami kaget dan tentu sangat meragukan. Namun pihak penyelenggara menjamin bahwa segalanya sangat aman serta kondusif karena pasien terkondisi telah dipindah di gedung yang lain,” lanjutnya.

Baca Juga :   Dipertanyakan, Pilihan Polyester Menjadi Bahan Kain Seragam Pelajar Kota Pasuruan

Pihak manajemen kemudian memastikan kembali jika venue benar-benar aman. Salah satunya dengan melakukan kroscek lapangan hingga permintaan menurunkan volume audio saat hiburan musik berlangsung.

“Inisiatif kami, kami meminta untuk sound system diturunkan volumenya dan agar tidak dimaksimalkan sesuai dengan kapasitas yang telah disediakan,” tambahnya.

Namun saat perform berlangsung, manajemen mendapati situasi yang tidak mengenakkan. Akhirnya Kotak Band memutuskan untuk tidak membawakan beberapa lagu di song list.

“Kami langsung memotong set songlist dan rembugan di panggung. Lagu Beraksi pun kami putuskan tidak kami bawakan,” ujarnya. 

Terakhir Band Kotak menjelaskan jika keputusan terkait venue di luar kuasa manajemen. Pihaknya hanya menjalankan kontrak secara profesional supaya tidak terjadi wanprestasi. 

Baca Juga :   PDP Kabupaten Pasuruan Sebanyak 40 Orang

“Jadi permohonan maaf ini lahir dari niat murni kita atas pertimbangan kemanusiaan. Jika ada pihak pihak yg kurang nyaman dan tidak berkenan kami mohon maaf yg sebesar-besarnya, meskipun sekali lagi itu bukan tanggung jawab kami, tapi atas dasar rasa empati yg tinggi kami seluruh team Kotak memohon maaf,” tandasnya. (may/asd)