3 Cafe Nuansa Tengah Sawah di Pasuruan, Harganya Mulai Rp6000-an!

1497

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bosan ngopi di cafe yang nuansanya monoton? Kini saatnya Bolo mencoba salah satu rekomendasi cafe nuansa tengah sawah di Pasuruan ini!

Kini, cafe-cafe di Pasuruan semakin berkembang dengan menawarkan lebih dari sekadar makanan enak. Bahkan, menyajikan pemandangan yang indah serta fasilitas menarik seperti spot foto yang instagramable dan wahana bermain, sehingga liburan akan lebih berkesan dan menyenangkan.

Tak hanya itu, para pengunjung juga akan merasakan kenikmatan kuliner sambil menikmati suasana yang sejuk dan aktivitas yang seru.

Salah satu cafe yang ada di dalam list ini sangat cocok bagi Bolo yang ingin melepas penat sambil menyeruput kopi.

Tak cuma nyaman, dilansir dari berbagai sumber, semua cafe nuansa tengah sawah di Pasuruan yang ada di bawah ini selalu ramai pengunjung karena vibesnya silir semilir.

Baca Juga :   Ini 3 Warung Nasi Goreng Legendaris di Pasuruan, Mana Langgananmu?

Yuk, simak!

1. Cafe E

Jika Bolo ingin menikmati kuliner lezat sambil menikmati pemandangan sawah dan pegunungan, kunjungilah Cafe E Pasuruan.

Cafe ini yang terbaru di Pasuruan dan sangat ramai dikunjungi berkat pemandangan yang memukau. Udara sejuk pegunungan juga akan membuat pengalamanmu di Cafe E Pasuruan semakin nyaman dan menyegarkan.

Interior kafe ini dirancang dengan gaya modern minimalis dan memiliki area indoor serta outdoor yang menyediakan pilihan tempat duduk.

Cafe E beralamat di Jalan Balai Dusun Karang Tengah, Pasuruan, Jawa Timur. Buka setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB. Untuk harganya, kisaran Harga: Rp12.000-Rp35.000

2. Kopi Telu Sawah View

Kopi Telu Sawah View terletak di Ketanireng, Kecamatan Prigen. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga :   Penuh Bunga, Nongkrong di Cafe ala Jepang ini Bikin Asyik

Dengan pemandangan alam pegunungan, sawah, dan taman yang luas, Kopi Telu Sawah View sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Ada juga taman bermain untuk anak-anak.

Kopi Telu Sawah View merupakan foodcourt dengan berbagai pilihan makanan, termasuk Tahu Gejrot, Rawon, Ramen, Steak, Nasi Goreng, Gado-gado, dan beragam hidangan seafood.

Dengan suasana alam yang asri, ini menjadi tempat yang ideal untuk menikmati makanan sambil menikmati pemandangan yang memukau. Untuk harga makanan di Kopi Sawah Telu view berkisar Rp6.000-Rp275.000.000

3. Villa Kopi

Terakhir cafe dengan nuansa tengah sawah cocok untuk nongkrong bersama adalah Villa Kopi. Villa Kopi merupakan cafe nuansa tengah sawah di Pasuruan dengan menawarkan panorama alam yang tak kalah indah dibandingkan dengan kafe-kafe alam lainnya.

Baca Juga :   Inilah 3 Resep Sop Daging Sapi yang Bisa Dipilih Untuk Menu Makan Siang

Lokasinya berada di Area Sawah/Kebun, Sukoreno, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, khusus pada hari Minggu buka lebih awal pukul 8 pagi. (tra/trj)