Minibus Rombongan Lamaran Terguling di Lumbang hingga Ratusan Pembalap Drag Bike Adu Kecepatan di Depan GOR Kota Pasuruan | Koran Online 21 Ags

491
Mobil berisi rombongan lamaran yang terguling di Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Minggu (20/8/2023).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (21/08/2023). Mulai Minibus Rombongan Lamaran Terguling di Lumbang hingga Ratusan Pembalap Drag Bike Adu Kecepatan di Depan GOR Kota Pasuruan:

1. Minibus Rombongan Lamaran Terguling di Lumbang, 9 Orang Terluka

Lumbang (WartaBromo.com) – Sebuah mobil Isuzu Elf terguling di Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Sembilan orang mengalami luka-luka.

Peristiwa terjadi tepatnya di Desa Kronto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (20/08/2023). Simak Selengkapnya.

2. Geger Mayat Membusuk di Hutan Jati

Banyuanyar (WartaBromo.com) – Warga Desa Liprak Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo dihebohkan dengan penemuan mayat pada Minggu (20/8/2023).

Baca Juga :   Harga Gula Pasir di Pasar Besar Kota Pasuruan Terus Meroket

Saat ditemukan, kondisi mayat yang ada di area hutan jati itu cukup mengenaskan karena telah membusuk dan hampir menyisakan tulang-belulang. Simak Selengkapnya.

3. Ratusan Pembalap Drag Bike Adu Kecepatan di Depan GOR Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan pembalap dari berbagai daerah di Jawa Timur adu kecepatan di gelaran drag bike Kota Pasuruan, Minggu (20/08/2023).

Acara drag bike digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pasuruan di sepanjang Jalan Sultan Agung, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, kota setempat. Simak Selengkapnya.

4. Penuh Toleransi, Dusun Juri Tejowangi Ditetapkan Sebagai Kampung Moderasi Beragama

Purwosari (WartaBromo.com) – Dusun Juri Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, resmi ditetapkan sebagai kampung moderasi beragama oleh Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan pada Minggu (20/8/2023) malam.

Baca Juga :   Kenali Istilah Seputar Corona Yuk!

Acara launching kampung moderasi beragama ini diadakan di kampung tersebut dan dihadiri oleh berbagai tokoh lintas agama, Organisasi kemasyarakatan serta pejabat dari Kemenag Kecamatan dan Kabupaten termasuk Bamag (Badan Musyawarah Antar Gereja) Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Hindarkan Anak Kecanduan HP, Kakek di Sebani Sulap Lahan Jadi Lintasan BMX

SENJA mulai menyapa saat tiga bocah mengayuh sepeda mengitari lintasan sirkuit khusus sepeda BMX. Mengenakan helm dan perlengkapan lainnya, mereka tampak penuh semangat.

Sorak sorai pun terdengar sesekali kala mereka berhasil bermanuver di atas gundukan. “Ingin jadi pembalap BMX,” ujar M. Azka, satu dari tiga bocah yang berlatih itu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Bu Kades Selingkuh dengan Perabot, Suami Ngadu ke Polisi