Truk Tabrak Tronton di Tol Grati, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

435

Grati (WartaBromo.con) – Kecelakaan terjadi di Jalan Tol KM 810.200 Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Selasa (22/8/2023) dini hari. Akibat kejadian itu, sopir dan kernet truk asal Banyuwangi itu dilarikan ke Rumah Sakit usai mengalami luka cukup serius.

Menurut informasi yang didapat, kecelakaan itu bermula saat truk dengan nopol nopol P-8403-UY yang dikemudikan Suprianto (34), warga Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi berjalan dari arah timur sekitar pukul 02.45 WIB.

Setibanya di lokasi, truk tersebut tiba-tiba menabrak truk tronton yang dikendarai Mattuki (52) dengan nopol DA-1140-K yang juga tepat berada di depannya. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Setibanya di tempat kejadian pengemudi diduga mengantuk sehingga menabrak belakang kendaraan Dump Truck yang berjalan searah,” kata Iptu Prasetyo, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga :   Kecelakaan Beruntun Ibu dan Anak di Grati, Anak Selamat dan Ibu Meninggal Dunia

Akibat peristiwa itu, dua orang yang diketahui sopir dan kernet truk tersebut mengalami luka cukup parah dan di bawa ke RSUD Grati. Keduanya mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki.

“Dua orang dilarikan ke RSUD Grati,” ujarnya.

Truk yang menabrak tersebut juga mengalami kerusakan parah di bagian depan. Kabin ringsek, kaca depan pecah, lampu depan pecah, pintu ringek. Kerugian ditafsir mencapai Rp20 juta.

Pihak kepolisian saat ini juga masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut. (don/yog)