Tombo Teko Loro Lungo, Ini 3 Penjual Jamu Tradisional di Pasuruan yang Manjur!

348

Pasuruan (WartaBromo.com) – Keberadaan jamu tradisional memang masih sering dicari bagi warga Pasuruan. Tak heran bila masih banyak penjual jamu tradisional di Pasuruan yang masih buka.

Beberapa diantaranya pun masih eksis ramai mulai jaman dahulu hingga sekarang. Bahkan, tak sedikit orang yang memberikan testimoni kemanjuran jamu yang dikonsumsi.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah penjual jamu tradsional di Pasuruan yang bisa Bolo datangi:

1. Jamu Mbah Kere

Rekomendasi penjual jamu tradisional pertama adalah jamu Mbah Kere. Lapak jamu ini ada di Bangilan, Kota Pasuruan.

Jamu Mbah Kere bahkan sudah terkenal sejak jaman dahulu. Arsitektur lapaknya pun masih sangat classic dan tidak banyak yang berubah.

Baca Juga :   Apakah Masakan Bersantan Bisa Dipanaskan Lagi? Ini Penjelasan Pakar Nutrisi

Di sini Bolo bisa minta diracikkan jamu apa saja sesuai dengan kebutuhan. Saking legendnya, banyak orang yang jodoh dan langsung sembuh dari sakitnya setelah meminum jamu Mbah Kere.

2. Jamu Ibu Lima

Selain jamu Mbah Kere ada juga penjual jamu tradisional di Pasuruan yang jadi jujugan orang. Adalah jamu Ibu Lima.

Lapak penjual ini ada di Jl. Dewi Sartika No.51, Bangilan, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan. Bila Bolo ingin berkonsultasi lebih dahulu sebelum membeli, Bolo bisa langsung menghubungi nomor 0813-8000-3017.

3. Jamu Tradisional Raci’an

Terakhir, ada Jamu Tradisionak Raci’an. Alamatnya ada di Jl. Patimura No.3, Bugul Kidul, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Waspada! Ini Ciri-ciri Orang Terkena Ayan yang Harus Segera Ditangani

Menurut informasi, untuk jam bukanya mulai pukul 05.00 hingga 21.00 WIB. Bolo juga bisa memesan racikan jamu sesuai dengan kebutuhan. (trj)