Dinilai Pengalaman Jadi Dewan, Paguyuban Ini Dukung Ketua DPRD Nyalon Bupati Pasuruan

174

Bangil (WartaBromo.com) – Dukungan bagi Sudiono Fauzan untuk maju menjadi calon Bupati Pasuruan di Pilkada 2024 semakin meluas. Kali ini dukungan itu datang dari Paguyuban MC Master Of Ceremony (MC) Kabupaten Pasuruan, Rabu (23/8/2023).

Deklarasi dukungan Mas Dion Bupati Pasuruan yang digelar di Kampung Mangga, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Rembang sekitar pukul 10.30 WIB yang diikuti sekitar 80 anggota Paguyuban MC se Kabupaten Pasuruan .

Ketua Paguyuban MC Kabupaten Pasuruan, Nurul Huda menyatakan dukungan tersebut diberikan pada Mas Dion bukan tanpa alasan. Pihaknya menilai Mas Dion sangat memahami dinamika Kabupaten Pasuruan.

“Kami memutuskan memberikan dukungan yang terbaik pada Mas Dion karena sudah berpengalaman selama 20 tahun lebih di DPRD. Sehingga beliau sangat paham dinamika dan arah kebijakan Kabupaten Pasuruan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati Pasuruan Terima Penghargaan Pembina Desa Sadar Hukum

Sebelumnya, politisi PKB tersebut telah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Pasuruan seperti Ribuan emak-emak Relawan Inti Kancane Mas Dion (Srikandi) Pasuruan dan Komunitas Purna Bhakti Kepala Desa (Kompakdesi).

“Tentu yang mendorong saya banyak sekali dari kelompok komunitas. Alasannya sederhana, karena saya selama menjadi wakil rakyat dianggap wakil yang gampang komunikasinya,” ujar Mas Dion percaya diri.

Menurutnya, hal itu menjadi semangat tersendiri baginya untuk membulatkan tekat dan memantabkan niat maju menjadi Bupati Pasuruan menggantikan Irsyad Yusuf. (lio/yog)