Anniversary Persekabpas hingga Review Film Suzzanna | Koran Online 28 Ags

95

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (28/08/2023). Mulai Anniversary Persekabpas hingga Review Film Suzzanna:

1. Kota Probolinggo Siaga, 31 Kasus Kebakaran Terjadi selama 3 Bulan

Probolinggo (WartaBromo.com) – Kekeringan yang terjadi sebagai dampak fenomena El nino, membuat Kota Probolinggo rawan kebakaran. Selama kurun tiga bulan, Juni sampai Agustus, tercatat 31 kali kejadian kebakaran.

Jumlah tersebut merupakan kejadian kebakaran yang ditangani oleh Unit Damkar pada Dinas Satpol PP Kota Probolinggo. Didominasi oleh kebakaran rumah maupun lahan kering. Simak Selengkapnya.

2. Hari Ini Anniversary Persekabpas ke-38, Polisi Minta Panitia Perketat Keamanan di Pintu Masuk Stadion

Bangil (WartaBromo.com) – Jajaran Polsek Bangil mewanti-wanti panitia untuk terus meningkatkan keamanan menjelang acara anniversary Persekabpas yang ke-38 dan laga persahabatan antara Persekabpas Pasuruan Vs Persebaya Legend, Minggu (27/8/2023).

Baca Juga :   Uang Palsu Marak Jelang Nataru

Kapolsek Bangil, Kompol Sukiyanto mengatakan pihaknya telah melakukan briefing dengan steward (panitia keamanan) untuk meningkatkan keamanan terutama di pintu masuk Stadion R. Soedarsono. Simak Selengkapnya.

3. All Star Persekabpas Vs All Star Persebaya Legend, Ribuan Sakeramania Hadir di Stadion Pogar Rayakan Ultah ke-38

Bangil (WartaBromo.com) – Rangkaian acara Ulang tahun Persekabpas ke-38 berlangsung meriah, selain arak tumpeng dan pengibaran bendera Merah Putih sepanjang 200 meter, acara juga ditutup dengan laga antara All Star Persekabpas Vs Persebaya Legend.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, acara yang digelar Yayasan Suporter Sakeramania Pasuruan (YSSP) tersebut dimulai pukul 14.00 dengan arakan tumpeng dan pengibaran bendera merah putih sepanjang 200 meter menuju stadion. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Hingga Akhir 2019, Sebanyak 171 Desa di Pasuruan Tak Miliki BUMDes

4. Fakta-fakta Masjid Berusia 216 Tahun di Winongan

Pasuruan (Wartabromo) – Tahukah bolo, ternyata ada masjid tertua di Pasuruan yang sampai saat ini masih dijadikan tempat beribadah umat muslim? Masjid Jami’ Baitul Atiq Winongan di Pasuruan sekilas tampak seperti masjid biasa. Rupanya masjid ini berumur sekitar dua abad.

Masjid Jami’ Baitul Atiq yang terletak di Dusun Serambi, Desa Winongan Kidul, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan ini diyakini berusia 216 tahun. Saking lamanya, masyarakat sekitar menyebutnya sebagai masjid Tiban. Simak Selengkapnya.

5. Suzzanna Malam Jumat Kliwon (2023): Dendam yang Kurang Horor

PADA film pertama, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018), karakter Suzzanna Martha Frederika van Osch, sang ratu horor Indonesia, dinilai berhasil dihidupkan kembali. Tahun ini, Suzzanna kembali tampil di layar lebar lewat Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023).

Baca Juga :   4 Nyawa Melayang dalam 2 Kecelakaan, hingga Vidcall Telanjang Dada Berujung Penganiayaan | Koran Online 29 April

Film kedua berkisah tentang keluarga Suzzanna (Luna Maya) yang punya utang puluhan juta kepada Raden Aryo (Tio Pakusadewo). Agar utang keluarganya lunas, Raden Aryo meminta Suzzanna menjadi istri mudanya. Simak Selengkapnya.