Ditinggal Salat, Motor Warga Ngerong Raib Digondol Maling

174

Gempol (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini, motor warga Gempol amblas digondol maling saat ditinggal saat ke Masjid.

Dalam rekaman CCTV yang didapat, aksi pencurian itu terjadi di rumah Samuji (52) yang berada di Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (27/8/2023) sekitar pukul 17.45.

Kapolsek Gempol, Kompol Indro Susetiyo mengatakan, pelaku berjumlah dua orang. Mereka berboncengan sepeda motor dan berhenti di depan rumah korban.

Satu orang terduga pelaku turun dari motor dan melancarkan aksinya. Sedang satu orang lainnya mengawasi lingkungan sekitar.

Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil membawa kabur motor matik bernopol N-5116-TDV yang terparkir di depan halaman rumah dan terkunci ganda itu.

“Saat kejadian, korban tengah melaksanakan salat ke Masjid,” kata Indro saat dikonfirmasi wartabromo.com, Selasa (29/8/2023).

Korban mengetahui motor miliknya dicuri saat pulang dari masjid. Pihak Polsek Gempol saat ini masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku atas kasus pencurian dan pemberatan tersebut.

“Mengembangkan, mencari dan menemukan pelaku,” tuturnya. (don/asd)