Jejak Digital Bermunculan, Ramai Video Luluk Main Dikawal Mobil Patwal

2083
Jejak Digital Bermunculan, Ramai Video Luluk Main Dikawal Mobil Patwal

Probolinggo (Wartabromo.com) – Meski sudah meminta maaf dan mediasi bersama pihak sekolah, nyatanya persoalan Luluk Nuril belum juga usai. Kali ini muncul video viralnya saat bermain dengan kawalan mobil patwal.

Setidaknya ada tiga video yang kembali beredar di kalangan warganet. Pertama yakni video saat Bripka Nuril akan melakukan perjalanan. Dalam video terlihat Ia berangkat dengan satu alphard dan mobil patwal.

Pada Alphard berwarna hitam ini, berisi Luluk dan beberapa rekannya. Sementara pada mobil patwal, terlihat ada seorang diduga petugas mengenakan seragam patwal, dan Bripka Nuril berkaos putih. 

Kemudian video kedua muncul memperlihatkan keadaan mobil Alphard bernopol L 88 HW.  Sementara video ketiga hanya terlihat Luluk sedang melambai dari mobil.

Baca Juga :   Anak, Rentan Alami Kekerasan Saat Belajar secara Daring

“Tiba-tiba pas pergi main dikawal patwal,” tulis Luluk dalam video yang diunggah pada akun TikTok @luluk.nuril pada 16 Oktober 2021 lalu.

Dalam mobil, Luluk tak sendirian. Pada video, terlihat ada 7 wanita berbaju merah termasuk Luluk dan seorang pria yang menyupiri. 

Video ini pun ramai dikomentari warganet. Mereka mempertanyakan penggunaan mobil patwal untuk jalan-jalan.

Sayangnya saat ini komentar di akun Luluk sudah dibatasi. Warganet sudah tidak bisa berkomentar kembali di akun tersebut. (may)