Suami Luluk Dicopot dari Kanit Binmas Polsek Tiris hingga Arjuno Butuh Relawan | Koran Online 7 Sept

988

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (07/09/2023). Mulai Suami Luluk Dicopot dari Kanit Binmas Polsek Tiris hingga Arjuno Butuh Relawan:

1. Warganet Pertanyakan Mobil Mewah Bripka Nuril

Probolinggo (WartaBromo.com) – Viralnya istri polisi di Probolinggo yang marahi pegawai pusat perbelanjaan berbuntut panjang. Sosial media pasangan suami istri polisi ini banjir komentar warganet.

Keduanya yakni Bripka Mochammad Nuril Huda dan Luluk Sofiatul Jannah. Pasutri ini sekarang menjadi bulan-bulanan warganet di sosial media masing-masing. Simak Selengkapnya.

2. Kapolres Probolinggo Akhirnya Copot Suami Luluk dari Kanit Binmas Polsek Tiris

Kedopok (wartabromo.com) – Kendati permasalahan selegram arogan dengan siswi selesai, namun kepolisian masih akan menggelar sidang kode etik internal Polri. Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana memutuskan akan mencopot jabatan Bripka M. Nuril, sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris.

Baca Juga :   Dinsos Sebut Ibu-anak Asal Maron Penerima Bansos

“Sidang kode etik dan sanksi tegas dalam internal kami, masih terus berlanjut. Kami, Polres Probolinggo berkomitmen untuk tegas terhadap anggota yang menyalahi aturan. Terima kasih masyarakat dan netizen sudah memberikan kritik yang membangun pada institusi kami,” kata Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardhana, Rabu (06/09/2023) usai mediasi. Simak Selengkapnya.

3. Arjuna Memanggil Kalian!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebakaran hutan di Gunung Arjuno-Welirang sampai dengan saat ini belum dapat dipadamkan. Selain karena kondisi cuaca dan angin yang kencang, kekurangan personel untuk memadamkan api juga menjadi kendala.

Lantaran itu, UPTD Tahura Raden Soerjo kemudian meminta bantuan sekaligus memanggil para relawan yang ingin membantu memadamkan api di Gunung Arjuno-Welirang. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Terjaring Operasi, Pengamen Bayar Denda Dengan Uang Receh

4. Pernah Diserang saat Penggerebekan, Polisi Tetapkan Kampung Ini Bebas Narkoba

Kraton (WartaBromo.com) – Setiap tahun, ribuan kasus penyalahgunaan narkoba terjadi di Jawa Timur. Polisi membentuk kampung tangguh bebas narkoba di sejumlah daerah.

Di Kabupaten Pasuruan, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton dicanangkan menjadi kampung tangguh bebas narkoba pada Selasa (05/09/2023) malam lalu. Simak Selengkapnya.

5. Motor Bolo Hilang? Cek ke Satreskrim Polres Pasuruan, Bisa Diambil!  

Bangil (WartaBromo.com) – Sejumlah motor curian yang berhasil dipulihkan oleh petugas kepolisian selama operasi penyergapan kini dapat diambil oleh pemiliknya di Satreskrim Polres Pasuruan.

Dilansir dari akun instagram @polrespasuruanofficial, sejumlah motor tersebut diposting lengkap dengan nomor polisi (nopol) untuk memudahkan pemilik mengenali motornya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Bos Debt Collector Diburu Polsek Kraksaan hingga Wisatawan Beli Durian Kosong di Pasar Cheng Ho | Koran Online 15 Feb


Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.