Seger! Ini 3 Kolam Renang di Kota Pasuruan yang Cocok Untuk Liburan

408

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang ingin refreshing sambil olahraga, maka kolam renang adalah tujuan wisata yang tepat. Tak perlu jauh-jauh, ada beberapa rekomendasi kolam renang di Kota Pasuruan.

Beberapa kolam renang berikut ini lokasinya sangat dekat dengan pusat kota. Oleh karena itu, Bolo Warmo tak perlu jauh-jauh bila ingin menikmati refreshing sambil olahraga.

Nah, penasaran dengan mana saja kolam renang di Kota Pasuruan? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Kolam Renang Tirta Citra Indah

Kolam renang Tirta Citra Indah beralamat di Jalan Gatot Subroto RT 02 RW 03 Petahunan Gadingrejo Pasuruan. Kolam renang di Pasuruan yang ini buka setiap hari dari jam 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Baca Juga :   Tawuran Pemuda hingga Sekolah Tatap Muka di Kota Pasuruan Terancam Batal | Koran Online 22 Juni

Selain kolam renang, di tempat wisata ini juga terdapat lapangan futsal yang dapat menjadi pilihan Anda bersama teman-teman untuk bermain futsal.

2. Kolam Renang Tirto Kencono

Kolam Renang Tirto Kencono adalah sebuah kolam renang atau lokasi berenang yang berlokasi di Karanganyar, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Jam buka kolam renang ini yakni mulai pukup 06.15 hingga 16.00 WIB. Sama seperti kolam renang di atas, kolam renang Tirto Kencono juga menyediakan lapangan futsal.

3. Kolam Renang Inna Tirto Joyo

Tiket masuk kolam renang di Kota Pasuruan ini ini ternyata adalah Rp 10.000 per orang. Tapi, wisata air kolam renang Tirto Joyo bukan murahan, meskipun tiketnya murah.

Baca Juga :   Mobil asal Batu Masuk Jurang Hutan Lindung Bromo di Nongkojajar

Alamat kolam renang ini ada di Ruko Patiunus, Jl. Patiunus No.12, Krampyangan, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Bukan cuma wahananya, tapi didukung juga dengan lokasi yang strategis, akses mudah, fasilitas pun baik. Kolam renang Tirto Joyo menjadi tempat penyelenggaraan berbagai event. (jun)