Rekomendasi Ceker Pedas Lumajang, Dijamin Ndower!

217

Pasuruan (WartaBromo.com) – Meski menjadi salah satu kota yang jarang diekspor, namun Lumajang memiliki banyak hidden gem. Seperti ragam wisata yang memukau hingga aneka kuliner lezat, salah satunya ceker pedas.

Berbeda dengan ceker pedas pada umumnya, beberapa ceker pedas di Lumajang ini punya cita rasa yang khas. Tak heran jika selalu ramai antrian pengunjung setiap harinya.

Pasaran kan? Nah, berikut dilansir dari jatimhariini.co.id, rekomendasi ceker pedas terenak di Lumajang:

1. Ceker Setan & Pentol Mercon Panjaitan

Di kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, ada sebuah warung yang bukan hanya untuk warga setempat, tetapi juga menjadi langganan para wisatawan. Warung ini dikenal dengan nama “Ceker Setan & Pentol Mercon Panjaitan”.

Warung ini mendapat julukan “ceker setan” karena keunikan bumbu pedas berwarna merah yang menjadi ciri khasnya.

Warung Ceker Setan & Pentol Mercon Panjaitan buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

Pasalnya, yang membuat warung ceker pedas ini begitu menarik adalah sajian bumbu pedasnya yang khas dan menggoda dengan warna merah yang menggiurkan. Sudah menjadi hal yang umum bahwa siapa pun yang melihatnya akan langsung merasa lapar.

2. Pondok Bambu Ceker Lumajang

Salah satu warung ceker pedas yang paling terkenal di Lumajang adalah Pondok Bambu Ceker Lumajang. Warung ini selalu ramai dikunjungi oleh penggemar kuliner pedas.

Pondok Bambu Ceker Lumajang menawarkan pengalaman unik dengan suasana yang sejuk dan asri, berlokasi di pinggir sawah. Tempat ini benar-benar memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan sensasi healing.

Tidak hanya ceker pedas, Pondok Bambu Ceker Lumajang juga menyajikan berbagai variasi hidangan pedas lainnya, termasuk mie ayam, nasi goreng, dan banyak lagi.

Warung ceker pedas tersebut beralamat lengkap di Jalan Gajah Mada No.01, Kepuharjo, Kepuhrejo, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Buka setiap hari mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

3. Warung Ceker Pedas Panjaitan

Warung Ceker Pedas Panjaitan merupakan warung yang terkenal dengan kepedasan dan kelezatan bumbunya ini berlokasi di Jalan Jendral Panjaitan Nomor 27 RT 04 RW 11, Kelurahan Citrodiwansan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Warung Ceker Pedas Panjaitan selalu menjadi magnet bagi pecinta kuliner pedas. Setiap hari, tidak terkecuali, warung ini selalu ramai dengan pembeli yang ingin merasakan kelezatan pedasnya.

Jika Anda berencana mampir, jangan lewatkan jam operasionalnya, mulai dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Ini adalah kesempatan sempurna untuk merasakan sensasi pedas yang memikat di pusat kota Lumajang

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan pedas yang lezat ini saat Anda berada di Lumajang. (tra/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.