Ini 3 Warung Mie Ayam di Pasuruan Enak, Murah, dan Full Topping Ayam

1101

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian besar orang pasti suka mie ayam, apalagi saat berkunjung ke Pasuruan. Ada beberapa warung mie ayam terenak di Pasuruan yang harganya murah dan isinya banyak.

Mie ayam merupakan salah satu hidangan khas Indonesia yang menggugah selera. Dalam satu mangkuk, Bolo akan menemukan mie lezat, sayur sawi segar, dan kuah yang bisa bervariasi dari manis hingga gurih, bahkan ada yang disajikan tanpa kuah sama sekali.

Selain itu, ada topping ayam yang lembut dan enak di mulut. Selain kenikmatan rasa, mie ayam juga memikat dengan aroma yang menggugah selera.

Nah, berikut dilansir dari berbagai sumber rekomendasi mie ayam terenak di Pasuruan:

Baca Juga :   Inilah 3 Resep Sop Daging Sapi yang Bisa Dipilih Untuk Menu Makan Siang

1. Mie Ayam Pak Atmo

Mie Ayam Pak Atmo adalah salah satu tempat makan mi ayam yang sangat lezat di Pasuruan. Berlokasi di Sebani, Gadingrejo, Pasuruan, Jawa Timur.

Sementara itu, yang membuat mie ayam Pak Atmo begitu istimewa adalah mi yang digunakan, dengan tekstur yang kenyal yang tak tertandingi.

Tak hanya itu, kuahnya pun memiliki cita rasa manis gurih yang khas, yang berasal dari bumbu ayam yang digunakan.

Selain itu, mie ayam Pak Atmo tak pelit dalam memberikan isian; di setiap sajian Bolo akan menemukan mi kuning, suwiran daging ayam yang lezat, potongan daun bawang segar, hingga pangsit yang melengkapi sensasi cita rasa ini.

Baca Juga :   Ada 4 Warung Soto Terenak di Probolinggo, Mulai Rp10.000-an!

Harga satu porsi mie ayam Pak Atmo berkisar, Rp18.000.

2. Mie Ayam Mas Slamet

Berlokasi di Jl. Pahlawan No. 12, Pasuruan, Mie Ayam Mas Slamet adalah restoran yang menjadi favorit di kalangan penduduk setempat maupun para wisatawan.

Selain itu, hidangan mie ayam di sini sangat terjangkau, dengan harga berkisar antara Rp13.000,- hingga Rp20.000,- per porsi, tergantung pada pilihan tambahan seperti pangsit dan bakso.

Mie Ayam Mas Slamet sangatlah istimewa, karena kuahny yang lezat dan daging ayam yang empuk dalam setiap hidangannya.

Tentunya Bolo bisa menikmatinya setiap hari mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

3. Mie Ayam Pak Iwan

Mie Ayam Pak Iwan, yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No. 78, Pasuruan, telah menjadi ikon kuliner yang selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung setia.

Baca Juga :   Resep Cilok Krispi Mozarella, Krunchy di Luar Lumer di Dalam

Sementara itu, harga hidangan mie ayam di sini sangatlah terjangkau, dimulai dari Rp12.000,- per porsi. Bolo dapat menikmati mie ayam dengan tambahan pangsit, bakso, atau suwiran ayam yang lezat.

Mie Ayam Pak Iwan selalu siap melayani Anda setiap hari, mulai dari pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam.

Jadi, jika Bolo mencari mi ayam yang lezat dan bersahabat dengan dompet di Pasuruan, Mie Ayam Pak Iwan adalah destinasi yang tepat untuk dinikmati. (tra/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.