Nongki Puas Tanpa Batas di 3 Kafe yang Buka 24 Jam di Lumajang Ini!

932

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saking banyaknya spot kuliner, Lumajang seringkali jadi lokasi sasaran liburan untuk memanjakan lidah. Tak hanya makanan berat, berbagai tempat nongkrong seperti kafe pun banyak dikunjungi.

Di Lumajang ada kafe yang jam bukanya 24 jam. Kafe-kafe ini menyediakan tempat yang nyaman dan sajian menu dengam harga terjangkau.

Nah, berikut dilansir dari berbagai sumber, rekomendasi kafe yang bukak 24 jam dan cocok buat nongkrong para pemuda:

1. Kedai Venus

Di Lumajang, memang tidak jarang ditemukan kedai kopi yang buka 24 jam penuh. Salah satunya adalah Kedai Venus, yang berlokasi di sebelah timur GOR Wirabhakti Lumajang.

Kedai kopi ini memulai usahanya sejak November 2018, awalnya dengan jam buka dari pukul 8 pagi hingga 12 malam. Namun, dalam beberapa minggu terakhir, Kedai Venus berani memberikan pengalaman berbeda dengan menghadirkan layanan 24 jam.

Baca Juga :   3 Cafe Nuansa Tengah Sawah di Pasuruan, Harganya Mulai Rp6000-an!

Lokasinya yang agak terpencil dari keramaian, serta ketersediaan ruang parkir yang cukup luas, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pengunjung.

Selain itu, kedai Kopi Venus di Lumajang bukan hanya tempat untuk menikmati kopi yang lezat, tetapi juga menyajikan pilihan minuman lain seperti Ice Coffee Oreo, Vanilla Oreo Coffee, Hot Chocolate, dan Taro Chocolate.

Lokasi Kedai Venus berada di Jl. Brigjen Katamso No.4, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Jadi, selain menikmati kopi, pengunjung juga dapat mencicipi berbagai variasi minuman yang menggoda di tempat ini.

2. Kedai Hampa

Kafe Hampa adalah destinasi selanjutnya untuk pengunjung yang mencari kafe 24 jam di Lumajang.

Baca Juga :   Ngidam Soto? Ini Warung Soto Terenak di Lumajang yang Harganya Murah

Tempat ini menawarkan pemandangan yang luar biasa, di mana pada siang hari Bolo dapat menikmati keindahan area sawah, sementara pada malam hari, lampu-lampu yang menggantung di atas menciptakan suasana yang romantis.

Kafe ini memiliki fasilitas ruang indoor dan outdoor, sehingga pengunjung dapat memilih tempat sesuai dengan preferensi mereka.

Terletak di Area Sawah tau Kebun, Banjarwaru, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Kafe Hampa adalah tempat yang sempurna untuk menikmati waktu 24 jam di Lumajang dengan pemandangan yang memukau.

3. Angkringan Arabic

Angkringan Arabic adalah destinasi nongkrong berikutnya yang patut dicoba di Lumajang. Angkringan tersebut lokasinya terletak di Jl. Pisang Agung, Sekarputih, Sumberejo, Kec. Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Baca Juga :   Ngopi Bonus Ngonten, Ini 3 Rekomendasi Cafe Instagramable di Kota Pasuruan

Angkringan Arabic nerupakan angkringan yang sudah menjadi tempat favorit anak muda saat ini. Selain hidangan khas seperti nasi bakar dan sate, pengunjung juga dapat menikmati menu kebab yang lezat.

Dan bagi mereka yang tidak menyukai kopi, jangan khawatir karena tempat ini juga menyediakan beberapa pilihan minuman non-kopi. (tra/jun)