Hari Ini, Kunjungan Pasangan Anies – Cak Imin ke Ponpes Sidogiri Dikabarkan akan Tertutup Untuk Media

751

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dikabarkan akan menggelar serangkaian kunjungan di Jawa Timur, Kamis (28/9/2023). Salah satu lokasi kunjungan mereka adalah Ponpes Sidogiri, yang terletak di Kraton Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Namun demikian, Sudiono Fauzan, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan mengatakan, kunjungan ke Ponpes Sidogiri tersebut akan berlangsung secara tertutup.

“Mohon maaf teman-teman, info terbaru mengenai acara Gus Muhaimin di Sidogiri bersifat tertutup. Tidak akan ada liputan media saat pertemuan ini berlangsung. Kami akan segera memberikan pembaruan apabila ada perkembangan terkait acara ini.”ujarnya melalui pesan Whatsapp.

Berdasarkan informasi, Gus Muhaimin akan tiba di Ponpes Sidogiri sekitar pukul 16.45 hingga 18.30 WIB. Dalam agenda tersebut, Muhaimin akan melakukan kegiatan sholat maghrib berjama’ah, serta beramah tamah dengan keluarga besar Ponpes Sidogiri.

Baca Juga :   Cak Imin Sokong Gus Mujib jadi Bupati

Kunjungan ini tampaknya menjadi bagian dari upaya kampanye pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam meraih dukungan di Jawa Timur. Pasalnya, selain ke Ponpes Sidogiri, Pasangan dari Koalisi Perubahan untuk persatuan ini rencananya juga akan berkunjung ke sejumlah Ponpes seperti Nuris Jember, Nurul Jadid dan Badridujjah serta akan diakhiri di Gresik Jawa Timur yang bersamaan pula dengan adanya Haul di makam maulana malik ibrahim. (yog)