Pemilik Warung di Mandaranrejo Kena Sabet Celurit hingga Sungai Welang Berubah Warna | Koran Online 9 Okt

923

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (9/10/2023). Mulai Pemilik Warung di Mandaranrejo Kena Sabet Celurit hingga Sungai Welang Berubah Warna:

1. Niat Melerai, Pemilik Warung di Mandaranrejo Malah Kena Sabet Celurit

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Apes menimpa seorang pemuda di Kota Pasuruan. Ia terkena sabet celurit saat melerai keributan.

Peristiwa tersebut terjadi di depan Gang 16 Jalan MT. Haryono, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, pada Minggu (08/10/2023) dini hari. Simak Selengkapnya.

2. Warga Kejayan Keluhkan Sungai Welang Berubah Warna dan Baunya Menyengat

Kejayan (WartaBromo.com) – Warga Desa Pacarkeling, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan mengeluhkan kondisi Sungai Welang yang dalam sebulan terakhir tiba-tiba berubah menjadi hijau.

Baca Juga :   Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Wawali Kota Probolinggo, Khofifah Ingatkan 3M

“Baunya menyengat sampai kampung-kampung,” ujar Warga setempat, Hartono, Minggu (08/10/2023). Simak Selengkapnya.

3. Embun Es di Bromo – Dicintai Wisatawan Dibenci Petani

Sukapura (WartaBromo.com) – Puncak musim kemarau yang terjadi saat ini, kawasan wisata Gunung Bromo kembali diselimuti embun es atau frozen. Ironisnya, embun es Bromo juga merusak tanaman para petani warga tengger yang tersebar di lereng bromo.

Berselimut kristal es. Itulah pemandangan yang tampak di sejumlah titik kaldera gunung bromo saat ini. Tempat yang lebih dikenal dengan lautan pasir gunung Bromo ini diselimuti embun es atau frozen. Simak Selengkapnya.

4. Berkunjung ke Goa Jalmo Purwosari, Ada Kolam Renang di Tengah Sawah

Purwosari (WartaBromo.com) – Goa Jalmo adalah sebuah tempat wisata alam yang terletak di Dusun Jati kauman, Desa Cendono, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Nah, kali ini tim liputan wartabromo mencoba mengunjungi dan berwisata di tempat tersebut.

Baca Juga :   KPK Periksa Tokoh Masyarakat Tengger hingga Kasus Pabrik Ilegal Grup MS Glow Diserahkan ke Polisi | Koran Online 29 Okt

Jaraknya kurang lebih 30 kilometer dari pusat Kota Pasuruan, Jawa Timur. Perjalanan menuju ke tempat itu juga disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat rindang dan hijau. Simak Selengkapnya.