Santer Disebut Gabung Golkar, Begini Jawaban Khofifah Indar Parawansa

123
Santer Disebut Gabung Golkar, Begini Jawaban Khofifah Indar Parawansa

Sukapura (WartaBromo.com) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, santer disebut gabung Golkar. Menguatkan dukungan untuk pasangan calon presiden Prabowo – Gibran.

Kamis (02/11/2023) sore, Khofifah menghadiri peresmian perbaikan pipa akibat kebakaran yang dipicu flare beberapa waktu lalu. Sejumlah awak media yang datang, langsung memberondong ‘budhe Khofifah’ dengan pertanyaan tersebut.

“Ibu soal dukungan untuk capres, jadi merapat kemana? Kubu Pak Ganjar atau Pak Prabowo?,” ujar beberapa awak media, kompak.

Diberondong pertanyaan demikian, Khofifah menyambutnya dengan senyum lebar. “Calone lho onok telu, kok seng disebut cuman loro. (Calonnya lho ada tiga, kok yang ditanyakan hanya dua),” jawabnya.

Lebih lanjut, Khofifah menyebut dirinya akan konsentrasi dahulu menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jatim sampai akhir masa jabatannya. Atau sampai 31 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga :   Pantai Bahak Digelontor Rp8 Miliar

Disinggung soal santernya kabar dirinya gabung Golkar, Khofifah dengan enteng menjawab, “Rek mereka itu lho (tiga pasangan capres), teman saya semua. Ya saya komunikasi saja dengan Pak Erlangga, Pak Bambang Soesatyo, ya kita berbicara karena kita kawan lama ya,” sahutnya, seraya tersenyum lalu melanjutkan langkahnya menuju minibus yang sudah menunggunya di tepi jalan.

“Sudah ya teman-teman, sehat-sehat semua, terima kasih,” tutup Khofifah pada awak media.

Kabar merapatnya Khofifah ke kubu Golkar, belakangan santer diberitakan. Hal itu disampaikan Ketua Bappilu Partai Golkar, Maman Abdurahman. Pihaknya saat ini tengah mempersiapkan Khofifah untuk memperkuat suara Prabowo-Gibran di Jatim.

“Yang pasti memang beliau sedang kita persiapkan untuk ikut membantu kita memperkuat di wilayah Jawa Timur,” kata Maman di Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023) kemarin.

Baca Juga :   Pria Asal Pakuniran Tewas Saat Cari Rumput

Di Desa Ngadas, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Khofifah resmikan penggunaan saluran pipa air bersih. Yang sebelumnya rusak karena terdampak Karhutla yang dipicu flare pasangan pre wedding awal September 2023 lalu. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.