Polisi Temukan Luka Tusukan hingga Memar pada Tubuh Perempuan di Randupitu

792
Perempuan Tewas di Randupitu Ditemukan Telentang di Kamar Mandi

Gempol (WartaBromo.com) – Polisi memastikan perempuan yang ditemukan tewas di Randupitu karena dibunuh. Adanya beberapa luka tusukan jadi salah satu penguat kepastian pembunuhan ini.

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama mengungkapkan, polisi telah mendapatkan hasil dari penyelidikan yang dilakukan pada Selasa (7/11/2023). Endang (47) dipastikan merupakan korban pembunuhan.

“Pada jasad korban ditemukan tiga luka tusuk di bagian punggung. Ini diduga menggunakan senjata tajam,” jelasnya kepada WartaBromo.com.

Selain luka tusukan, polisi juga mendapati beberapa bagian tubuh Endang mengalami memar. Seperti di punggung tangan kiri, pelipis dan beberapa bagian tubuh lainnya.

“Diduga ada benturan atau ada perlawanan, namun demikian masih harus kami konfirmasi ulang. Nanti juga melalui hasil keterangan otopsi jenazah yang dilakukan Pusdik Brimob Watukosek,” lanjutnya.

Baca Juga :   Senggolan Dengan Truk, ASN Pemkab Pasuruan Tewas

Saat ini polisi masih terus mengumpulkan beberapa bukti untuk melengkapi penyidikan. Sebab, benda tajam yang digunakan untuk menghabisi korban, belum ditemukan.

“Kami hari ini akan berupaya melakukan penyisiran kembali di TKP, untuk mencari beberapa alat bukti yang bisa mendukung terjadinya peristiwa kejahatan tersebut. Karena ada alat yang digunakan untuk melukai korban, ini yang belum kami temukan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Endang ditemukan meninggal di rumahnya pada Selasa (7/11/2023) petang oleh suaminya, Sugiono. Mulanya sang suami mengira jika Endang terpeleset di kamar mandi. Namun saat itu ditemukan tanda tidak wajar dalam kematiannya. Hingga kemudian suaminya langsung menghubungi perangkat desa dan kepolisian setempat. (don/may/asd)