Bawa Pikap, Maling Angkut 7 Gabah di Purwodadi

376
Bawa Pikap, Maling Angkut 7 Gabah di Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kawanan maling gabah terekam CCTV di Dusun Krajan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Dalam aksinya, pelaku hanya butuh 2 menit untuk mengangkut 7 karung gabah.

Diketahui, aksi pencurian itu terjadi pada Senin (6/11/2023) sekitar pukul 02.25 WIB. Nampak kawanan maling tersebut datang dengan menggunakan mobil pikap.

Setelah itu, satu orang nampak keluar pikap untuk mengambil sejumlah gabah yang ditaruh di depan rumah Sumantri (52). Satu per satu karung yang berisi gabah itu dinaikkan ke atas mobil pikap tersebut. Tak butuh waktu lama, hanya 2 menit saja 7 karung gabah berhasil digondol oleh kawanan maling tersebut.

“Tahu-tahu itu subuh, kan ramai, gabah 7 sak itu hilang. Kemudian cek CCTV masjid benar dicuri,” kata Hamimah (45) tetangga korban, Kamis (9/11/2023).

Baca Juga :   Sehari Gus Ipul Bertemu Empat Menteri, Bahas Apa Saja?

Korban kemudian melaporkan aksi pencurian itu pada Polsek Purwodadi. Menurut korban, kerugian dari 7 gabah yang dicuri itu mencapai Rp3,5 juta.

AKP Pujianto, Kapolsek Purwodadi mengatakan, saat pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus pencurian itu. Sejumlah saksi dan rekaman CCTV juga masih dipelajari untuk menangkap pelaku.

“Masih kita lakukan lidik, kita juga sudah menerima laporan,” kata Pujiato. (don/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.