Pria Tewas di Kali Pleret hingga Aksi Kejar-kejaran Satlantas dan Mobil di Pantura Probolinggo | Koran Online 16 Nov

453

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (16/11/2023). Mulai Pria Tewas di Kali Pleret hingga Aksi Kejar-kejaran Satlantas dan Mobil di Pantura Probolinggo:

1. Pamit Mandi, Pria Pohjentrek Ditemukan Tewas di Kali Pleret

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Dusun Bunguran Barat, Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan ditemukan warga meninggal di anak sungai gembong, Rabu (15/11/2023) siang.

Irfan (55), salah satu warga setempat mengatakan, kronologi awal Muhammad Arifin (35) ditemukan meninggal di sungai yakni, bermula saat korban diketahui memesan kopi di sebuah warung yang berjarak 100 meter dari tempat korban ditemukan meninggal. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kakek Asal Trajeng Ditemukan Tewas di Pos Ronda

2. Aksi Kejar-kejaran Satlantas dan Mobil di Pantura Probolinggo, Ternyata Bawa Sabu!

Probolinggo (WartaBromo.com) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo berhasil mengamankan 2 pengguna jalan di jalur pantura Probolinggo-Situbondo pada Selasa (14/11/2023). Kedua individu tersebut tertangkap membawa narkotika jenis sabu.

Menurut Kasatlantas Polres Probolinggo, Iptu Karnoto, penangkapan bermula ketika anggota BM Satlantas Polres Probolinggo berpatroli di jalan raya masuk Desa Curahsawo, Kecamatan Gending. Mereka mencurigai sebuah kendaraan roda 4 yang melintas. Simak Selengkapnya.

3. Surat Suara Pemilu 2024 di Kota Pasuruan Dilebihkan Dua Persen per TPS

Pasuruan (WartaBromo.com) – Surat suara untuk Pemilu 2024 di Kota Pasuruan bakal dicetak lebih 2% per TPS. Ini untuk mengantisipasi potensi terdapat kerusakan pada surat suara.

Baca Juga :   Kasus Jual-beli Kursi Pj Kades di Probolinggo, 2 Camat Divonis Berbeda

Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari mengungkapkan, jumlah surat suara yang bakal dicetak adalah sebanyak daftar pemilih tetap (DPT) yang sudah ditetapkan yakni 154.394 pemilih. Simak Selengkapnya.

4. Raperda APDB 2024: Pemkab Pasuruan akan Alokasikan Rp402 Miliar Untuk Dana Hibah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan akan mengalokasikan dana hibah sebesar Rp402 Miliar dalam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD 2024.

Hal itu disampaikan oleh Pj Bupati Pasuruan Andriyanto dalam Rapat Raripurna Penyampaian Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah APBD 2024, Rabu (15/11/2023). Simak Selengkapnya.

5. Review Harga Xiaomi 1 Jutaan, Bolo Sudah Punya?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Xiaomi merupakan salah satu merk ponsel yang sangat diminati, terutama di kategori harga terjangkau, yakni sekitar 1 jutaan. Kehadirannya tidak hanya menjadi tren, namun juga solusi bagi konsumen yang mencari ponsel berkualitas tanpa menguras dompet.

Baca Juga :   Sengketa Lahan, Warga Sekitar Puslatpur Wadul Komnas HAM

Dalam rentang harga 1 juta – 1,9 jutaan, Xiaomi menawarkan sejumlah ponsel dengan spesifikasi yang mengesankan. Menariknya, dengan spesifikasi serupa, harga ponsel Xiaomi mampu bersaing dan lebih terjangkau dibandingkan dengan pesaingnya di pasar. Simak Selengkapnya.