Pamit Mandi, Pria Pohjentrek Ditemukan Tewas di Kali Pleret

820

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Dusun Bunguran Barat, Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan ditemukan warga meninggal di anak sungai gembong, Rabu (15/11/2023) siang.

Irfan (55), salah satu warga setempat mengatakan, kronologi awal Muhammad Arifin (35) ditemukan meninggal di sungai yakni, bermula saat korban diketahui memesan kopi di sebuah warung yang berjarak 100 meter dari tempat korban ditemukan meninggal.

Setelah itu, korban lalu pamit untuk mandi sekitar pukul 03.00 wib dini hari. “Pamit mandi jam 3 subuh, pesan kopi nggak balik-balik,” kata Irfan.

Tak lama kemudian, Irfan pun langsung ke rumah Arifin untuk menanyakan keberadaannya. Namun, korban tidak ditemukan di rumah.

Baca Juga :   Jembatan Gantung Sukorejo Jebol Dihantam Arus Sungai Welang

“Saya ke rumahnya tapi nggak ada, kemudian keluarga mencarinya,” ujarnya.

Arifin yang diketahui juga seorang tukang pijat itu kemudian ditemukan oleh bibinya yang saat itu juga ikut mencarinya. Korban ditemukan meninggal dunia di anak sungai gembong atau kali pleret tersebut sekitar pukul 11.00 wib dengan kondisi tenggelam.

Ipda Hasanudin, Kanit Reskrim Polsek Purworejo mengatakan, korban yang diketahui mempunyai penyakit epilepsi. Keluarga korban juga menolak untuk diotopsi dan sudah dibawa ke rumah duka.

“Menurut informasi korban mempunyai penyakit epilepsi. Keluarga juga menolak untuk diotopsi,” kata Hasanudin. (don/yog)