Caleg Muda PKB Ngamuk Digebuki hingga Remaja di Probolinggo Ditangkap Usai Tiduri Teman Perempuannya | Koran Online 23 Nov

299

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (23/11/2023). Mulai Caleg Muda PKB Ngamuk Digebuki hingga Remaja di Probolinggo Ditangkap Usai Tiduri Teman Perempuannya:

1. Ngamuk, Caleg Muda PKB Digebuki Warga di Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang caleg muda di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tiba-tiba ngamuk. Ia kemudian menyerang sejumlah orang di TPQ Maqbulul Ma’rifah, Pandaan.

Menurut informasi yang didapat, aksi itu terjadi pada Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 22.00 WIB. Dalam rekaman video CCTV yang didapat, caleg muda bernama Tri Wahyudi itu tiba-tiba menyerang sejumlah orang. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tiga Pandhita Akan Dikukuhkan saat Kasada

2. Dibacok saat Urus Kuasa Tanah, Dua Luka

Gading (WartaBromo.com) –  Aida Rofiqoh (46) dan Irfan Wahyudi, harus menjalani perawatan usai dibacok Abdul Qomar (38) warga Dusun Wonosari.

Kanit Reskrim Polsek Gading, Aipda Antono mengatakan, peristiwa tragis ini berawal ketika Irfan Wahyudi dan temannya, Agus, mengunjungi rumah Aida Rofiqoh untuk membantu pengurusan surat kuasa tanah sekitar pukul 14.00 WIB. Simak Selengkapnya.

3. Laka Minibus vs KA Probowangi, Begini Kondisi Sopir Saat ini

Klakah (wartabromo.com) – Tiga hari pasca tragedi maut di perlintasan tanpa palang pintu yang menewaskan 11 penumpang elf asal Surabaya, kondisi sopir baru diketahui. Saat ini ia masih dirawat intensif di RS Bhayangkara Lumajang.

Baca Juga :   Bukan Mal Poncol, Gedung Gradika Dipilih Jadi Tempat Karantina Pemudik

Sopir diketahui bernama Bayu Trisnanto (58), warga Kembang Kuning Kulon, Sawahan, Surabaya. Saat kejadian, Bayu termasuk korban selamat, dengan luka berat. Simak Selengkapnya.

4. Remaja di Probolinggo Ditangkap Usai Tiduri Teman Perempuannya

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seorang remaja berusia 18 tahun dengan inisial S, asal Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, ditangkap oleh Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Setelah meniduri teman perempuannya yang berusia 15 tahun, dengan inisial R.

Penangkapan ini berawal dari laporan keluarga korban, setelah R mengadu kepada orang tuanya mengenai kejadian yang dialaminya. Simak Selengkapnya.

5. Bolo Dewan bersama PCNU Bangil Menyapa, Spirit Abad Ke-2 NU

Pasuruan (WartaBromo.com) – WartaBromo kembali menggelar diskusi bersama DPRD Kabupaten Pasuruan. Kali ini diskusi mengusung tema semangat Nahdhatul Ulama (NU) di abad kedua.

Baca Juga :   PDP Corona, Nenek dengan Riwayat Jantung Lemah asal Lumajang Meninggal Dunia

Diskusi digelar gedung Institut Agama Islam NU yang terletak di Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (22/11/2023). Simak Selengkapnya.