Ramai Lagi Karena Suami Dimutasi ke Papua, Luluk Nuril: Sekalian Lah Dipecat!

4494
Ramai Lagi Karena Suami Dimutasi ke Papua, Luluk Nuril: Sekalian Lah Dipecat!

Probolinggo (wartabromo.com) – Kasus selebgram viral, Luluk Sofiatul Jannah yang caci maki anak magang di KDS berujung dipindahnya sang suami, Bripka Nuril ke Polda Papua. Hal ini pun ramai diperbincangkan oleh warganet.

Alih-alih bersedih, sang istri, Luluk dalam kiriman story Instagramnya @luluknurilreal malah menunjukkan sikap sebaliknya. Ia merasa santai dan tidak mempermasalhkan sang suami yang dimutasi.

“Yang dimutasi siapa yang heboh siapa. Aku sm suami loh suaantai. Malah gak ruwet blas (tidak meributkan),” tulis Luluk disertai potret dirinya dan suami yang melaksanakan Umroh, dilihat pada Rabu (29/11/2023).

Tak berhenti di sana, ia juga menuliskan agar warganet tidak meributkan dirinya dan berhenti ikut campur dalam kehidupannya bersama suami.

Baca Juga :   Satu Pekerja Positif, 2000 Karyawan PT. ATI Jalani Rapid Test hingga Rancangan New Normal di Sekolah | Koran Online 12 Juni

“Kenapa cm mutasi Papua,,sekalian lah dipecat kan beres seh. Biar nitijen ig gak capek2 ngurusin hidupku terus. Mohon maaf qt bukan tipe orang yg gila jabatan,” imbuhnya.

Ia menegaskan, tanpa seragam pun, dirinya tidak akan meninggalkan sang suami. Lebih jauh dikatakan, dirinya bukan tipe wanita materialis yang selalu meminta dan bergantung kepada suami.

“Aq lebih bangga liat suamiku sukses tanpa jabatan,” tandasnya. (lio/may)