Catat! Ini Jadwal Debat Kedua Capres-Cawapres Pemilu 2024, Lengkap dengan Temanya!

119

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebanyakan orang menantikan debat kedua capres-cawapres pemilu 2024. Tak heran jika jadwal tayangnya banyak dicari.

Dilansir dari detik.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyiapkan lima kali debat. Kelimanya digelar di rentang waktu 12 Desember 2023 lalu hingga 4 Februari 2024 mendatang.

Lantas, kapan jadwal debat kedua capres-cawapres pemilu 2024 dan persoalan apa yang bakal dibahas? Simak ini!

Jadwal Tayang dan Lokasi Debat

Nah, jadwal debat kedua dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat (22/12/23). Perbedaannya terletak pada fakta bahwa pada debat kali ini, para calon wakil presiden yang akan secara bersama-sama menyajikan pandangan dan argumentasi masing-masing.

Kemudian, untuk lokasi debat akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :   Milih Jadi Caleg Gerindra, Komisioner KPU Lumajang Mundur dari Jabatannya

Tema yang Dibahas dalam Debat Kedua

Merujuk pada informasi yang diambil dari situs resmi Komisi Pemilihan Umum, tema yang akan dibahas dalam debat kedua mencakup aspek ekonomi, dengan rincian mencakup ekonomi kerakyatan.

Membahas pula soal ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, serta infrastruktur dan perkotaan.

Nah, sebagai informasi, hadirnya debat ini berguna bagi masyarakat untuk dapat memahami ide dan gagasan dari paslon presiden-calon presiden yang berpartisipasi. (jun)