Yummy! Ada 3 Jagung Bakar di Pasuruan yang Rasanya Enak, Lho!

142

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mendekati momen tahun baru jagung bakar pasti banyak dicari. Nah, ada jagung bakar di Pasuruan yang bisa Bolo datangi saat tahun baru nanti.

Tak hanya di tahun baru, penjual jagung bakar ini buka setiap hari di hari-hari biasa. Saking enaknya, tak heran jika banyak yang antri membeli.

Berikut rekomendasi penjual jagung bakar di Pasuruan yang rasanya enak dilansir dari berbagai sumber:

1. Jagung Bakar Jebrat

Jagung bakar Jebrat adalah rekomendasi penjual yang bisa Bolo datangi. Lokasinya ada di  Jl. RA Kartini, Bangilan, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Lapaknya buka setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hingga malam hari. Letaknya strategis, yakni di samping BCA kota Pasuruan.

Baca Juga :   Ini Sanksi jika Pelanggar ETLE Tak Konfirmasi selama 14 Hari

2. Jagung Bakar Bu Lek Ruk

Jagung bakar di Pasuruan yang rasanya enak selanjutnya adalah jagung bakar Bu Lek Ruk. Lokasinya ada di Pinus Garden, Jl. Raya Trawas, Sumber Wekas, Lumbangrejo, Prigen, Pasuruan Regency.

Jagung bakar ini nikmat dimakan saat Bolo hendak melepas lelah setelah berjalan-jalan di daerah Prigen. Makan jagung bakar Bu Lek Ruk dijamin bikin perut gak keroncongan lagi.

3. Owner Jagung Bakar Aneka Rasa

Terakhir ada Owner Jagung Bakar Aneka Rasa yang menyediakan berbagai rasa jagung bakar. Lokasinya ada di Gotehan, Dayurejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Jagungnya besar-besar dan tidak keras sama sekali. Jadi, jagung bakar di sini masih terasa nikmat dan bisa dikonsumsi walau Bolo Warmo memiliki gigi sensitif. (jun)