Ke Probolinggo, Mahfud MD Galang Dukungan Petani, Advokat dan Ulama Pendalungan

78

Probolinggo (WartaBromo.com) – Calon Wakil Presiden (Capres) Mahfud MD, kembali datang ke Probolinggo. Kali ini, ia menggalang dukungan dari petani, advokat dan ulama Pendalungan (campuran Jawa-Madura).

Mahfud menemui pendukungnya di Bromo Park Hotel, Kota Probolinggo, Sabtu (23/12/2023) malam. Kedatangannya disambut aura positif dari ulama dan petani Pendalungan, berdasarkan kedekatan emosional sang putra Madura.

Di hadapan ulama, petani dan advokat pendalungan ini, Mahfud MD menyampaikan bahwa pilpres 2024 menjadi tonggak sejarah bagi Bangsa Indonesia untuk perubahan.

Serta memilih calon pemimpin Bangsa Indonesia selama 5 tahun ke depan. cawapres nomor urut 3 ini, juga menyampaikan sejumlah visi misinya untuk membawa Indonesia lebih baik.

“Hari ini saya bertemu dengan ulama dan profesional, yakni petani dan advokat. Saya sampaikan, bahwa pemilu 2024 ini merupakan saat untuk masyarakat memilih pemimpin. Saya bersama Pak Hari Tanoe juga dalam barisan perjuangan yang sama, untuk membawa Indonesia maju ke depannya,” kata Mahfud MD.

Baca Juga :   Pahitnya Kue Mangrove Bikin Ketagihan

Sementara itu, kedatangan Mahfud MD di Probolinggo mendapat sambutan antusias. Terutama di kalangan ulama, petani dan advokat pendalungan. Mahfud MD disebut sebagai sosok putra Madura dan memiliki hubungan emosional yang sangat lekat.

“Sebagai putra Madura, kiprahnya di bidang legislatif – eksekutif sudah tidak perlu diragukan lagi. dukungan untuk memimpin Indonesia ke depan, mengalir deras dari kami untuk Pak Mahfud,” kata pengasuh Ponpes Babussalam, Muhammad Farid.

Dedikasi yang tinggi dan tegas, menjadikan Mahfud MD sosok yang layak dipertimbangkan dan diperjuangkan untuk memimpin bangsa ini lima tahun ke depan.

Usai bertemu dengan ulama dan petani Pendalungan di Bromo Park, Mahfud MD langsung bergerak ke Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Bersalawat bersama masyarakat setempat di lapangan Pajarakan. (lai/saw)